Wuhan (ANTARA) - Dua panda raksasa tiba di Kebun Binatang Wuhan yang terletak di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 9 September 2023.  

Panda-panda tersebut, yang berasal dari Pusat Konservasi dan Penelitian Panda Raksasa China (China Conservation and Research Center for the Giant Panda) di Provinsi Sichuan, China barat daya, merupakan tambahan yang penting bagi keluarga kebun binatang tersebut.
 
Foto yang diabadikan pada 26 September 2023 ini menunjukkan panda raksasa "Mengmeng" di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah. (Xinhua/Du Zixuan)
 
Foto yang diabadikan pada 26 September 2023 ini menunjukkan panda raksasa "Wulin" di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah. (Xinhua/Du Zixuan)


Panda jantan yang bernama "Wulin" lahir pada 28 Juni 2019, sedangkan panda betina yang bernama "Mengmeng" lahir pada 17 Oktober di tahun yang sama. Mereka merupakan pasangan panda kedua yang berbeda jenis kelamin itu untuk menetap di Wuhan, mengikuti jejak panda raksasa "Dudu" dan "Chunchun" yang sangat dicintai.

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023