Kohler, Wis., (ANTARA/PRNewswire)- Kohler Co., seniman dan perancang Inggris pemenang penghargaan, Dr. Samuel Ross, dan studio desain industrinya, SR_A, meluncurkan terobosan edisi terbatas, keran Kohler x SR_A Formation 01 di Design Miami/ 2023. Sudut produk yang mencolok dan warna Haptik Orange yang berani dan industrial menentang desain tradisional dan kinerja keran kamar mandi. Kolaborasi Kohler x SR_A merangkul pendekatan artistik avant-garde Samuel, sekaligus menghormati warisan inovasi dan keahlian Kohler selama 150 tahun dalam pengembangan bahasa desain baru untuk solusi air. Keran edisi terbatas baru ini menantang cara kita berinteraksi setiap hari dengan bentuk dan fungsi benda sehari-hari, dengan mendorong batas-batas bahan, bentuk, dan warna.

"Sepanjang sejarah, kami telah beroperasi dengan mengedepankan inovasi, kreativitas, dan kepemimpinan yang berani – atribut yang sejalan dengan pendekatan Samuel dan SR_A. Keran Kohler x SR_A Formation 01 adalah eksekusi nyata pertama dalam kemitraan kami dan pengalaman yang tidak seperti apa pun yang pernah kami lihat di industri ini," kata David Kohler, Ketua dan CEO. "Ide-ide terobosan yang dibagikan dalam kolaborasi kami akan membantu mendorong kepemimpinan industri ke depannya dan menantang kami untuk memperluas perspektif produk dan prosesnya."

BAHAN Dibuat dalam satu objek pahatan tunggal, yang berlawanan dengan proses pelapisan akhir tradisional, Formation 01 menetapkan ekspektasi baru untuk ritual air. Keran ini dibuat dari Neolast, bahan baru eksklusif untuk Kohler, yang memungkinkan ekspresi bentuk yang dramatis, bahasa baru untuk bentuk dan saturasi warna. Dipasang pada pelat escutcheon yang dibuat dari besi cor khas Kohler, Formation 01 menyeimbangkan desain masa depan yang sempurna dengan industrialisme besi cair yang tak lekang oleh waktu.

BENTUK Rekayasa canggih Kohler untuk saluran air khusus memungkinkan penyaluran air melalui sudut tajam keran. Dinamika fluida yang dibutuhkan oleh bentuk dan sudut ekspresif keran menuntut kontrol tekanan yang tepat untuk memungkinkan penafsiran ulang dan desain tentang bagaimana aliran air yang diinginkan. Pegangan bergaya rocker melengkapi estetika ultramodern dari karya ini.

WARNA Warna Haptic Orange industrial membangkitkan debut 1967 "Tiger Lily" di lini kamar mandi Kohler – dan memadukan warna khas Ross dengan warisan kepemimpinan warna Kohler.

Diproduksi sesuai dengan studi progresif SR_A tentang desain dan pengalaman praktis, bentuk keran yang tinggi dan menawan ini menarik perhatian saat dipasang di ruang mana pun. Bersifat abstrak, Formation 01 terbuka untuk interpretasi yang sebagian ditentukan oleh pengguna.

"Kami terlibat dengan keran setiap hari, mengembangkan perspektif tentang tindakan ini adalah kontribusi generasi untuk studi bentuk dan fungsi, terkait dengan pengembangan harapan baru untuk solusi air bagi generasi mendatang," kata Dr. Ross. "Keran yang dibuat dalam kolaborasi dengan Kohler ini memadukan ciri khas studio desain industri kami, SR_A: penggunaan bentuk dan warna yang abstrak dan reduktif yang disengaja, terkadang minimal dan menarik dalam pengaplikasiannya. Visibilitas objek yang tinggi terkait dengan pandangan kolektif yang kami miliki dalam filosofi studio desain, eksperimentasi, yang terkait dengan komunikasi hipervisual. Kami berfokus pada perspektif desain masa depan dan solusi yang mengundang pertanyaan serta kritik. Hal ini sering kali melibatkan dekonstruksi objek dan bentuk yang sudah dikenal."

Formation 01 akan memulai debutnya di stan Kohler di Design Miami/ (6-10 Desember 2023) dan dapat dibeli di sra.kohler.com pada bulan Desember. Menjelang debutnya, pengunjung situs web Kohler x SR_A dapat mencoban keran melalui filter augmented reality yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan keran dalam ruangan di rumah mereka, atau di mana pun inspirasinya muncul.

Kohler dan SR_A berencana untuk mengungkap lebih banyak detail dari kemitraan multitahun mereka sepanjang 2023 dan 2024, yang memicu inspirasi melalui penyingkapan fisik dan pengalaman merek.

Media dapat mengakses foto-fotonya di press kit Kohler x SR_A.

Tentang SR_A
SR_A, yang didirikan pada tahun 2019 oleh Dr. Samuel Ross, adalah studio desain progresif yang telah menghasilkan proyek-proyek komersial kolaboratif bersama LVMH Group, Apple Group, dan Nike Group, serta perusahaan-perusahaan independen yang bergerak di bidang teknologi dan desain. British Maison ini adalah arsitek benda-benda dalam bidang desain industri, spasial, dan komunikasi visual. Lembaga filantropi studio, Black British Artist Grants, menyediakan dana akademis dan hibah seniman bagi para praktisi dari keturunan Karibia dan Afrika di Inggris yang kurang terwakili. Untuk itu, SR_A telah membentuk dewan penasihat, yang terdiri dari lembaga-lembaga berikut; The V&A Museum, The Royal College of Art, The British Fashion Council, The Design Museum, dan University of Westminster. SR_A SR_A adalah cara untuk menyediakan desain pemikiran yang objektif, estetis, dan mengubah struktur.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi sr-a.com.

Tentang Kohler Co.
Selama 150 tahun, Kohler Co. telah menjadi pemimpin global dalam bidang desain dan inovasi, yang didedikasikan untuk memberi kehidupan yang anggun melalui produk dapur dan kamar mandi; lemari, ubin, dan lampu yang mewah; solusi energi terdistribusi - energi rumah tangga, sistem tenaga industri, dan teknologi pembangkit listrik - serta pengalaman perhotelan yang mewah dan turnamen golf besar. Sebagai perusahaan keluarga, Kohler Co. didirikan pada tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin. Perusahaan ini juga mengembangkan solusi untuk mengatasi masalah yang mendesak, seperti air bersih dan sanitasi bagi komunitas yang kurang terlayani di seluruh dunia, guna meningkatkan taraf hidup bagi generasi saat ini serta mendatang.

KOHLER Kitchen & Bath, Energy, Golf + Resort Destinations

Kontak:
Vicki Hafenstein
victoria.valdezhafenstein@kohler.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023