Jakarta (ANTARA) - Pemain Dewa United Risto Mitrevski menegaskan timnya mengusung misi bangkit ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Mitrevski mengatakan Dewa United wajib berbenah setelah hasil yang ditorehkan timnya pada beberapa pertandingan terakhir.
 
Diketahui Dewa United pada tiga pertandingan terakhirnya gagal menorehkan kemenangan dengan hanya mencatatkan dua hasil imbang serta menelan satu kekalahan.
 
"Kami sudah melakukan yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain," ungkap Mitrevski.
 
"Tapi saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit," sambungnya.
 
Pemain asal Makedonia Utara itu melanjutkan, seluruh pemain Dewa United wajib memberikan segalanya pada pertandingan ini agar bisa mengamankan tiga poin.
 
"Kami harus memberikan lebih dari 100% di pertandingan besok (hari ini). Tidak ada pilihan lain untuk kami selain menang. Saya pribadi percaya dengan semangat yang kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh di pertandingan besok," pungkas Mitrevski.
 
Saat ini Dewa United berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 17 poin dari 13 pertandingan, terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya di posisi kedelapan.
 
Pada dua pertemuan kedua tim musim lalu, Dewa United tercatat tidak pernah menang dari Persebaya Surabaya dan takluk dengan skor 1-2 serta 0-3.

Baca juga: Bali United libas Persikabo 2-0
Baca juga: Pelatih PSS Sleman sebut Arema tak cocok di zona degradasi
Baca juga: Pelatih PSM berharap laga melawan PSIS berjalan adil

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023