Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa hukum dan kriminal terjadi di Jakarta pada Senin (2/10) mulai dari dugaan malapraktik di rumah sakit di Bekasi hingga pelajar korban penyiraman air keras.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Dugaan malpraktik di rumah sakit di Bekasi dilaporkan ke Polda Metro

Jakarta (ANTARA) - Keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya setelah anaknya berinisial BAD (7) diduga menjadi korban malpraktik di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini

2. ALMI laporkan artis berinisial RK soal video asusila

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan seorang publik figur atau artis berinisial RK terkait peredaran video asusila atau porno yang diduga mirip artis tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Seorang pelajar SMK di Jakarta jadi korban penyiraman air keras

Jakarta (ANTARA) - Seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Jakarta Pusat berinisial DH menjadi korban penyimpanan air keras dan kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi periksa tujuh saksi kasus perundungan anak di Kebon Jeruk

Jakarta (ANTARA) - Polisi memeriksa tujuh saksi kasus perundungan (bullying) terhadap seorang anak berinisial MR (8) oleh seorang anak berinisial RM (10) yang terjadi pada Minggu (24/9) di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca selengkapnya di sini

5. Komnas PA: Pelajar terlibat tawuran & begal terancam UU Pidana Anak

Jakarta (ANTARA) - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengimbau 11 pelajar yang terlibat pembegalan dan tawuran di wilayah Tambora, Jakarta Barat agar tidak kembali melakukan aksi tersebut karena bisa terjerat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2023