Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (2/10) mulai dari membentuk tim khusus (timsus) penyusun RUU Daerah Kekhususan Jakarta (DKJ) hingga antisipasi longsor di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
 
 
1. Heru bentuk timsus penyusunan usulan RUU Daerah Kekhususan Jakarta
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membentuk tim khusus (timsus) penyusun dan penyempurnaan usulan untuk naskah akademik dan Rancangan Undang-Undang (RUU) mengenai Daerah Kekhususan Jakarta (DKJ).
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
2. Puskesmas Kelurahan di Jakarta jadi Puskesmas Pembantu
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengubah nama pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) untuk tingkat kelurahan di seluruh wilayah Ibu Kota menjadi Puskesmas Pembantu.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
3. BPBD DKI antisipasi longsor di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengantisipasi gerakan tanah atau longsor di sejumlah wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Oktober 2023.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
4. KPU DKI ingatkan parpol segera serahkan pencermatan rancangan DCT
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengingatkan partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 untuk segera menyerahkan pencermatan rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) paling lambat 3 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
5. Dinas Pendidikan DKI imbau guru jaga netralitas jelang Pemilu 2024
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Purwosusilo mengimbau kepada para guru untuk menjaga netralitas pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, serta memberi arahan kepada siswa untuk menjadi pemilih yang cerdas.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2023