Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (1/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari manfaat terpapar sinar matahari hingga Tesla rilis Model Y terbaru di China.

1. Manfaat sering terpapar sinar matahari, bisa perpanjang harapan hidup

Sebuah penelitian dari Swedia menunjukkan orang yang sering terpapar sinar matahari rata-rata memiliki harapan hidup lebih lama dibandingkan orang yang menghindari paparan sinar matahari.

2. Film "Sara" tayang perdana di festival Busan

Film “Sara” dari rumah produksi Bosan Berisik Lab, Ruang Basbeth Bercerita, dan Visionari Capital Film Fund akan tayang perdana atau world premiere di “Busan International Film Festival 2023” (IBBF) yang berlangsung 4 - 13 Oktober 2023.

3. Indonesia jadi tuan rumah turnamen Ragnarok Stars 2023

Gravity Game Link sebagai penerbit game Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia resmi mengumumkan Ragnarok Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase Grand Final, yang akan dihelat pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang di Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia.

4. Tesla rilis model Y versi terbaru di China

Pabrikan mobil Amerika Serikat, Tesla, pada Minggu (1/10) merilis versi terbaru dari Model Y di China, dengan perubahan minor pada tampilan luar dan interior kendaraan tersebut.

5. Kemenkominfo: Penghitungan kecepatan internet tak adil bagi Indonesia

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyebutkan penghitungan kecepatan internet yang menyebutkan posisi Indonesia di urutan belakang di kawasan Asia Tenggara dinilai tak adil.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023