Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle Rabu (4/10) kemarin masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari tips menyimpan sayuran di lemari pendingin hingga tanggapan Kemenkominfo terkait berhentinya TikTok Shop di Indonesia.
 
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya.

 
 
 
 
Chef selebriti Norman Ismail membagikan tips cara menyimpan sayuran segar di dalam lemari pendingin yaitu simpan dalam keadaan utuh, kering dan bungkus dengan tisu dapur.

 
 
"Kalau sayur segar sebaiknya masih dalam keadaan utuh belum dipotong dan dalam keadaan kering, cukup bungkus dengan tisu dapur yang tebal, itu akan memperpanjang umur dari sayuran yang disimpan di lemari es," ujar Norman dalam acara Cooking Class bersama Chandra Asri di Jakarta, Rabu.

 
 
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menanggapi terkait dengan tutupnya layanan TikTok Shop di Indonesia dan mengatakan hal tersebut sudah sesuai dengan regulasi terkait Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

 
 
 
 
Jaringan tenaga profesional terbesar di dunia, LinkedIn memproyeksikan keterampilan yang dibutuhkan untuk berbagai jenis pekerjaan di dunia akan berubah setidaknya 65 persen pada 2030, seiring perkembangan pesat kecerdasan artifisial (AI) dalam mengakselerasikan perubahan.

 
 
 
 
Hyundai berencana meningkatkan efektivitas Teknologi Bluelink miliknya dengan melibatkan rumah sakit (RS) untuk fitur keamanan.

 
 
Meski belum dapat mengungkap secara spesifik mengenai jumlah dan RS mana saja yang terlibat, After-Sales Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) Ridwan Arifin mengatakan timnya berencana bekerjasama dengan sejumlah RS di Jabodetabek, sebelum akhirnya diterapkan secara nasional.

 
 
 
 
Sub unit terbaru dari NCT, yakni NCT NEW TEAM, meluncurkan akun media sosial resmi mereka untuk menyambut hari debut mereka yang hingga kini masih dirahasiakan tanggal pastinya.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023