Jakarta (ANTARA) -
Dalam rangka merayakan hari jadi ke-64, ULTIMA II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint yang terinspirasi dari nama-nama panganan pencuci mulut untuk mendukung perempuan Indonesia merasa cantik alami.
 
ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint merupakan pewarna bibir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kandungan skincare yang membuat bibir tetap ternutrisi dan terhidrasi.
 
Deputy Operations Director PT. Eres Revco, ULTIMA II Indonesia, Nitto Suwardi mengatakan, produk ini merupakan bagian dari ULTIMA II Delicate Series yang memiliki kandungan ULTIMA II Signature Collagen Complex yang dapat menutrisi kulit wajah hingga bibir, dan terasa ringan seperti tidak menggunakan produk apapun
"Selama 64 tahun, ULTIMA II menginspirasi masyarakat untuk menghargai kecantikan alami melalui make up dan skincare. Untuk merayakan anniversary tahun ini, ULTIMA II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint yang menonjolkan natural true beauty inside dari seseorang," ucapnya dalam peluncuran ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint di Jakarta, Kamis.
 
Produk ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint dengan lima pilihan warna (ANTARA/Fitra Ashari)
 
General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo ingin mengajak seluruh perempuan dengan berbagai profesi untuk tidak melupakan tampilan bibir yang cantik dan sehat. Ia juga mengatakan lip tint dari ULTIMA II ini tidak akan membuat bibir kering dan memberi kesan plumpy.
 
"Kuncinya adalah menggunakan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari," ucapnya.
 
ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint terdiri dari lima warna pilihan yaitu Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte.
 
Lip tint ini memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients seperti, Collagen, Shea Butter, dan Vitamin E. Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, namun ringan dan hasil akhir satin yang sempurna.
 
Kiri kanan: Pink Praline, Berry Chantilly, Rose latte, Peach Sorbet, Cherry Torte Produk ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint (ANTARA/Fitra Ashari)

 
"Delicate Moisture Lip Tint diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil sensasi ringan (lightweight sensation) dan satin perfection, juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan dapat digunakan untuk menghadiri acara apapun," ucap Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus.
 
Dalam peluncuran ini, ULTIMA II juga menggandeng chef selebriti Olivia Tommy dan menggelar workshop mendekorasi kue bertema Delicate Moisture Lip Tint.
 
ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint sudah dapat ditemukan di department store terdekat dan di seluruh channel e-commerce terkemuka seharga Rp115,000.

Baca juga: Rhode milik Hailey Bieber rilis "lip tint" untuk perawatan

Baca juga: Brand Tisha kenalkan lip cream dan liptint

Baca juga: Setelah lip tint, bedak tabur ala Korea kini sedang diminati

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023