Mengingat peristiwa menyedihkan di Oklahoma pada siang ini, kami menunda penayangan 'Mike & Molly' untuk tayangan akhir pada cerita mirip dengan bencana itu
Los Angeles (ANTARA News) - CBS pada Senin menyatakan akan menunda penayangan akhir kontes komedi situasi "Mike & Molly" setelah bencana tornado di Oklahoma, karena kemiripan peristiwa itu dengan alur ceritanya.

"Mengingat peristiwa menyedihkan di Oklahoma pada siang ini, kami menunda penayangan 'Mike & Molly' untuk tayangan akhir pada cerita mirip dengan bencana itu," kata juru bicara CBS.

Jubir itu mengatakan kepada Reuters bahwa musim 3 final tersebut menampilkan tentang tornado.

Episode final "Mike & Molly" Senin malam (Waktu AS) akan diganti dengan siaran ulang pertunjukkan sebelumnya, kata CBS dan siaran acara final itu akan ditayangkan pada "waktu yang tepat".

"Mike & Molly" dibintangi Melissa McChartney dan Billy Gardell, adalah sebuah komedi mengenai pasangan yang saling jatuh cinta setelah bertemu dalam kelompok pendukung bagi orang-orang yang kelebihan makan.

Sebuah tornado dahsyat telah mengobrak-abrik kota Moore di Oklahoma pada Senin, menyobek sebuah bangunan sekolah dasar dan rumah sakit serta meninggalkan puing-puing berserakan.

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013