Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan Xdinary Heroes mengumumkan akan menggelar tur konser dunia perdana mereka bertajuk “Break The Break” yang akan dimulai pada bulan November 2023 mendatang.

“Xdinary Heroes ‘Break The Break’ tur dunia. PENGUMUMAN,” tulis agensi mereka JYP Entertainment di akun Twitter/X resmi @XH_official, Kamis tengah malam (5/10).

Selain itu, JYP Entertainment juga menyertakan unggahan poster yang berisi nama-nama kota untuk tur konser mereka dalam pengumuman tersebut. Ada tujuh kota dari tujuh negara berbeda yang akan disinggahi oleh Xdinary Heroes dalam tur “Break The Break”, yakni Seoul (3 - 5 November 2023), Paris (11 November 2023), London (13 November), Frankfurt (15 November 2023), Madrid (17 November 2023), Milan (20 November 2023), dan Warsawa (22 November 2023).

Selain tujuh kota di atas, JYP Entertainment juga berjanji akan mengumumkan kota-kota lainnya yang akan didatangi oleh mereka. Sejauh ini, belum ada kabar mengenai apakah Indonesia akan menjadi salah satu tujuan tur konser Xdinary Heroes ataupun tidak karena pihak agensi belum mengumumkan kota dan negara lainnya secara lengkap.

Baca juga: Xdinary Heroes batalkan jadwal karena O.de dan Jungsu positif COVID-19

Sementara itu, grup band yang sudah memulai debutnya sejak tahun 2021 ini juga akan merilis album mini keempat mereka berjudul “Livelock” pada 11 Oktober 2023. Dalam album tersebut, akan ada tujuh buah lagu terbaru yang hampir semuanya ditulis oleh anggota Xdinary Heroes sendiri.

Tujuh lagu yang akan dihadirkan dalam album mini “Livelock”, yakni “Freddy”, “Break the Break”, “PLUTO”, “Enemy”, “Bad Chemical”, “Paranoid”, dan “AGAIN? AGAIN!”. Penggemar mereka, Villain pun menantikan comeback terbaru ini dan tur konser dunia yang akan berlangsung bulan depan.

Xdinary Heroes merupakan grup band asuhan JYP Entertainment yang beranggotakan enam orang, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. Kini, setelah kurang lebih dua tahun sejak debut pertama mereka, Xdinary Heroes telah berhasil merilis tiga album mini yang sebagian besar bergenre pop-rock dan rock alternatif.

Baca juga: Gunil Xdinary Heroes rayakan ulang tahun ke-25

Baca juga: Xdinary Heroes akan luncurkan "light stick" resmi

Baca juga: Xdinary Heroes segera gelar jumpa penggemar Juli 2023 mendatang

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023