Jakarta (ANTARA) - Yure Andini menjajal musik Indonesia sebagai solois melalui single perdananya berjudul "Lagi Sayang Sayangnya", sebuah lagu untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta.

​​​​​​"Lagu 'Lagi Sayang-Sayangnya' (LSS) ini simpel, ya. Dari segi lirik lagu dan related (sesuai) banget buat anak-anak muda atau orang-orang yang lagi jatuh cinta," kata Yure Andini melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.
 
Yure Andini mengatakan alasan memutuskan lagu "Lagi Sayang-Sayangnya", yang diproduksi oleh Cadaazz Pustaka Musik berkolaborasi dengan SS Enterprise,
sebagai single perdananya karena pembawaan lagu yang ceria. 

Baca juga: Luisa kisahkan rindu yang tak sampai pada single "Not Here With Me"

Baca juga: Alya Zurayya bawa doa untuk pendengar lewat lagu "Semoga Harimu Baik"
 
 
Sementara itu, menurut Eksekutif produser sekaligus produser Cadaazz Pustaka Musik Franciskus Eko, lagu "Lagi Sayang Sayangnya" pas dengan karakter suara Yure Andini.
 
"Lagi Sayang-Sayangnya" didapat dari gitaris grup musik Halus Lembut Alexander Ongko sekitar tahun 2022. Semula, lagu itu akan dibawakan oleh seorang penyanyi pendatang baru juga, namun, manajemen sang penyanyi merasa lagu itu kurang pas dengan sang artis.

"Menurut saya lagu ini sangat berjodoh dengan Yure," kata Eko.
 
Lagu "Lagi Sayang Sayangnya" juga dihadirkan dalam versi video klip dan disutradarai Ruly B. Soeratie. Video dibuat simpel, menunjukkan seorang Yure yang sedang merasa jatuh cinta.
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023