Ya. Saya telah menjadi pengantin yang akan menikah
Jakarta (ANTARA) - Salah satu dari anggota grup idola Girl’s Day, Sojin, telah mengumumkan akan segera menikah dengan aktor Lee Dong-ha pada bulan November mendatang.

Melalui soompi.com, Jumat, seorang sumber dari industri hiburan mengatakan bahwa Sojin akan menikah dengan Lee Dong-ha dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, Sojin juga telah menulis surat untuk penggemarnya di akun Instagram miliknya terkait kabar gembira tersebut.

“Halo semuanya. Meskipun ini sangat pribadi, saya ingin berbagi kabar baik dengan Anda menjelang momen sukacita besar dalam hidup saya. November mendatang, saya akan berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan orang yang paling saya cintai di Bumi, Lee Dong-ha. Ya. Saya telah menjadi pengantin yang akan menikah,” tulis Sojin.

Wanita bernama asli Park Sojin itu pun melanjutkan, “Dia adalah orang yang mengisi kekosongan di hati saya dengan cinta, dan dia adalah orang yang memberi saya tempat untuk beristirahat saat saya sibuk menjalani kehidupan. Juga, dia adalah seseorang yang saya hormati dan cintai yang membuat saya menyadari bahwa saya adalah orang yang berharga di dunia,” tulisnya.

Baca juga: Hoon U-KISS dan Eks Girl's Day Hwang Ji Seon rayakan pernikahan

Menurut Sojin, ia akan menghabiskan waktu dengan baik bersama dengan Dong-ha untuk ke depannya. Ia juga berterima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya hingga detik ini dan berharap dapat melakukan yang terbaik untuk karya-karya selanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, agensi Sojin (Noon Company) dan agensi Lee Dong-ha (51K) bersama-sama mengumumkan kabar tersebut kepada publik. Sejauh ini, kedua agensi mendukung keputusan artis mereka dan meminta dukungan kepada penggemar agar semuanya berjalan lancar.

"Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan mengikat simpul dan menjadi yang spesial satu sama lain. Pernikahan keduanya, yang telah membangun kepercayaan yang mendalam melalui hubungan jangka panjang mereka, akan diadakan secara pribadi pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka,” kata pihak perwakilan dari Noon Company.

Agensi tersebut menambahkan, “Kami meminta dukungan hangat dan berkah Anda untuk masa depan pasangan. Aktris Sojin akan terus menyapa penggemar melalui proyek-proyek hebat,” tutup mereka.

Sementara itu, Sojin telah memulai debutnya sebagai anggota Girl's Day pada tahun 2010 silam. Sejak tahun 2019, keempat anggota Girl's Day lebih fokus untuk proyek akting masing-masing, serta Sojin yang baru-baru ini tampil di serial drama “Delightfully Deceitful” pada awal tahun ini.

Selain itu, aktor Lee Dong-ha telah muncul di berbagai produksi akting, seperti “From Now On, Showtime!”, “Doctor Lawyer”, dan “Agency”. Dong-ha terkenal akan penampilan serba bisanya di panggung teater dan direncanakan untuk tampil di “The Gi Hyeong-do Play” akhir tahun 2023 ini.

Baca juga: Cara Hyeri Girls Day rayakan ulang tahun

Baca juga: Hyeri anggota Girl's Day jadi cameo di "Record of Youth"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023