Jakarta (ANTARA) - Make Over selenggarakan Perayaan Grand Reunion MUA Hunt 2023 di Jakarta pada Jumat,  tidak hanya sebagai puncak kompetisi bagi para makeup artist muda berbakat, tetapi juga menandai komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan makeup artist tanah air.

"Komitmen ini sungguh luar biasa. Kami berkomitmen untuk terus mendukung komunitas makeup artist tanah air, melahirkan bakat-bakat baru yang memiliki potensi besar dalam dunia tata rias." Kata Senior Group Head of Masstige & Advanced Beauty Make Over, Stephanie Lie dalam keterangan pers, Jumat.

MUA Hunt 2023 merupakan ajang pencarian bakat makeup artist yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, para finalis terpilih mengikuti offline workshop yang dipandu oleh makeup artist ternama Indonesia.

Baca juga: Raine Beauty resmi luncurkan produk "The Daily Skin Drops"

Workshop ini merupakan langkah nyata dalam memperkaya pengetahuan dan keterampilan para peserta. Para finalis mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para mentor yang berpengalaman, serta mendapatkan feedback dan masukan untuk meningkatkan karya mereka.

Malam puncak MUA Hunt 2023 juga sekaligus menjadi momen pengumuman pemenang para finalis, dua pemenang utama berhak mendapatkan kursus tata rias di Thailand bersama makeup artist internasional.

Muhamad Al Fakih dan Larastuti Dwi Oktaviani dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua MUA Hunt 2023. Keduanya dinilai memiliki teknik dan kreativitas tata rias yang mumpuni, serta memiliki potensi untuk menjadi makeup artist profesional.

Hal ini membuktikan bahwa komitmen Make Over dalam mengembangkan talenta makeup artist tidak hanya berhenti di kompetisi, tetapi juga melibatkan investasi dalam pendidikan lanjutan.

Perjalanan Make Over yang telah berlangsung selama 13 tahun adalah bukti konkret bahwa mereka tidak hanya menjalankan bisnis, tetapi juga membangun fondasi untuk komunitas makeup artist di Indonesia.

"Kami berharap bisa terus menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya dan memajukan dunia tata rias lebih luas lagi." Ujar Stephanie.

Baca juga: Lady Gaga berterima kasih lini produk make up-nya jadi yang terbaik

Baca juga: Riasan koktail maskara berikan tampilan bulu mata lebih panjang

Baca juga: Cara menggunakan tren riasan strawberry ala Hailey Bieber


Pewarta: Arif Prada
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023