Jakarta (ANTARA) - Heinz Indonesia bersama Chef Martin Praja mengajak penikmat kuliner untuk mengeksplorasi menu khas dunia, khususnya dari Korea dan Meksiko dalam live cooking show di Brightspot Market 2023.

"Khusus di sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz kali ini, saya mengajak seluruh pengunjung untuk berpetualang bersama dan menunjukkan bagaimana memanfaatkan saus Heinz yang mendunia ini untuk menghadirkan pengalaman gastronomi kuliner terbaik, namun tetap mudah dicoba di rumah," tutur Chef Martin Praja dalam siaran resmi Heinz pada Sabtu.

Ia menjelaskan, kuliner Korea dan Meksiko dipilih karena cocok dipadukan dengan saus sambal dan saus tomat dari Heinz. Selain itu, kuliner jenis itu juga memiliki nilai sejarah yang unik apabila dieksplorasi menjadi hidangan yang dipadupadankan dengan bahan pilihan terbaik.

Head of Marketing for Taste Elevation, Kraft Heinz Indonesia Intan Ekowati mengatakan, melalui BrightSpot Market 2023, Heinz Indonesia kembali mengajak pencinta kuliner di Indonesia untuk terus berani berinovasi, sambil berpetualang dengan mengeksporasi cita rasa makanan dunia yang unik namun tetap otentik.

Baca juga: Inilah 6 menu mewah yang dulunya murah dan berlimpah

"Kami berharap para pengunjung dapat semakin merasakan petualangan rasa yang seru dan menyenangkan, untuk ciptakan momen kebersamaan di meja makan yang berkesan," kata Intan Ekowati.

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional turut melatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang paling sering digunakan sebagai pelengkap hidangan khas Barat .

Heinz Indonesia membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko.

Adapun pada Brightspot Market 2023 yang diadakan dua pekan pada 27 September - 1 Oktober 2023 dan 6 Oktober - 8 Oktober 2023, Heinz menghadirkan menu kolaborasi dengan 10 pelaku usaha F&B, tujuh titik Saucebins serta merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan The Goods Dept.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan lainnya lewat berbagai kolaborasi dengan para penggiat kuliner dan F&B di tanah air dan mengajak seluruh pencinta kuliner Indonesia untuk terus mengeksplorasi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan, untuk ciptakan momen terbaik bersama teman, sahabat dan keluarga”, tambah Intan Ekowati.

Baca juga: HEINZ® Luncurkan Platform Merek Global Pertama yang Kreatif Setelah Lebih Dari 150 Tahun Berdiri

Baca juga: Kraft Heinz latih penyandang disabilitas bisnis kuliner

Baca juga: Saus Heinz masuk Indonesia

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023