Jakarta (ANTARA) - Lee Suji, mantan anggota grup idola The Ark dan UNI.T resmi menikah dengan aktor Ko Hyoung-woo pada Sabtu (7/10) waktu setempat dan dihadiri oleh rekan-rekan dari The Ark serta sejumlah rekan selebritas lainnya.
 
Soompi, Minggu, melaporkan anggota dari The Ark terlihat kompak menghadiri acara pernikahan Lee Suji. Tidak hanya itu, kelima anggota The Ark menyanyikan lagu debut populer mereka bertajuk “The Light” khusus untuk pasangan pengantin Lee Suji dan Ko Hyoung-woo.
 
“Lagu spesial kami untuk memperingati hari pernikahan spesial Suji. Itu adalah jadwal yang padat untuk datang ke Korea dan ini adalah perjalanan pulang yang singkat, tapi, bersyukur karena bisa berbagi panggung ini dengan gadis-gadis saya yang berharga,” tulis Euna Kim, salah satu mantan anggota The Ark saat membagikan unggahan penampilan mereka di akun Instagram pribadinya @euna102794.

Baca juga: Yeseo Kep1er absen sementara dari aktivitas grup
 
Euna The Ark pun melanjutkan cerita dalam unggahannya.

"Kami hanya berlatih selama 30 menit, tetapi, tahun-tahun yang kami lewati bersama membuahkan hasil. Sangat berterima kasih kepada semua wajah-wajah akrab dan teman-teman lama yang bisa bertemu kembali dengan saya juga! Sungguh hari yang penuh sukacita dan berkah,” Euna The Ark.
 
Selain The Ark, rekan-rekan Suji yang tergabung dalam grup “98 liners” turut hadir dalam acara pernikahannya, yakni Seungkwan SEVENTEEN hingga SinB dan Umji VIVIZ. Bahkan, Seungkwan turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur hadirin yang datang dengan lagu “The Reason”.
 
Sementara itu, Lee Suji telah mengumumkan rencana pernikahannya pada awal September lalu kepada penggemarnya. Melalui surat bertuliskan tangan tersebut, Suji memberitahukan rencana pernikahan yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober atau Sabtu kemarin.
 
Suami Suji, Ko Hyoung-woo pun membagikan foto-foto pra pernikahan mereka di akun Instagram pribadi miliknya. Seakan mengonfirmasi kabar tersebut, Hyoung-woo memberikan pesan manis untuk penggemarnya dan juga calon istrinya itu.
 
“Saya akan menikah dengan pengantin wanita yang penyayang, hangat, cantik, dan muda (merujuk Suji),” tulis Hyoung-woo.

Baca juga: Lia ITZY rehat karena alami kecemasan ekstrem

Baca juga: Ahn Hyo-seop siapkan diri untuk bersenang-senang bersama penggemar

Baca juga: SEVENTEEN akan rilis album mini "SEVENTEENTH HEAVEN" pada 23 Oktober

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023