Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Dalam upaya memenuhi antusiasme para pencinta sepak bola di Tanah Air, Lapakgaming kini menawarkan paket nonton Premier League melalui platform Vidio dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan biaya kurang dari Rp1.000 per hari, fans dapat menikmati seluruh pertandingan dari klub-klub top Inggris tanpa harus menguras kantong.

AVP Gaming Bukalapak, Hendi Huang, menyatakan, "Lapakgaming berupaya untuk menyediakan cara menikmati pertandingan sepak bola kelas dunia dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para penggemar sepakbola.  Kami berharap,  paket EPL Basic bulanan dan Diamond All Screen dengan harga termurah ini mampu memenuhi antusiasme pencinta sepak bola di Tanah Air."

Premier League, yang dikenal sebagai kompetisi sepak bola divisi tertinggi di Inggris, semakin mudah diakses oleh penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Dengan jaringan EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Liga Inggris untuk tiga musim mendatang, Lapakgaming berkolaborasi dengan platform Vidio untuk menyediakan langganan streaming Premier League dengan harga yang bersaing.


Lapakgaming menawarkan berbagai pilihan paket, mulai dari EPL Basic bulanan seharga Rp24.900 hingga Diamond All Screen tahunan seharga Rp739.000 yang dapat dibeli melalui berbagai metode pembayaran seperti Dana, OVO, BCA, Mandiri, dan lainnya.

Lapakgaming menawarkan berbagai pilihan paket, mulai dari EPL Basic bulanan seharga Rp24.900 hingga Diamond All Screen tahunan seharga Rp739.000. Semua paket dapat dengan mudah dibeli melalui berbagai metode pembayaran seperti Dana, OVO, BCA, Mandiri, dan lainnya.

Selain Premier League, pelanggan Vidio Diamond dan Platinum juga bisa menikmati tayangan sepak bola nasional BRI Liga 1, mengingat EMTEK Group memiliki kontrak siar dengan Liga 1 sejak musim 2018. Pencinta sepak bola Indonesia bisa mengikuti aksi Marc Klok, Egy Maulana Vikri, dan sejumlah bintang lainnya melalui Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan menikmati Premier League dan BRI Liga 1 dengan kualitas streaming terbaik dan harga terjangkau. Dapatkan paket langganan Anda sekarang di Lapakgaming dan saksikan tim favorit Anda beraksi sekarang!

Cara membeli paket Vidio di Lapakgaming:

Kunjungi halaman kategori Vidio di situs Lapakgaming.
Di menu "Pembelian", pilih paket langganan, mulai dari bulanan hingga tahunan
Pilih metode pembayaran
Masukkan info kontak
Klik "Beli Sekarang", lalu selesaikan pembayaran.
Setelah pembayaran terkonfirmasi, kode voucher Vidio akan terkirim.
Tentang Lapakgaming

Lapakgaming adalah anak perusahaan Bukalapak yang bergerak di bidang top up game dan hiburan digital. Diluncurkan pada 2020, Lapakgaming fokus memenuhi semua kebutuhan in-game dengan harga termurah, metode pembayaran lengkap, serta jaminan keamanan dengan garansi uang kembali 10x lipat. Tersedia berbagai jenis game populer, mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, Valorant, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://lapakgaming.com/

Related stocks: Jakarta:BUKA OTC:BKPTY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023