Manado (ANTARA) - Komandan Korem 131/Santiago, Brigadir Jenderal TNI Wakhyono, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara dalam menjalin silaturahmi

"Kedatangan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono didampingi Komandan Kodim 1310/Bitung, Letnan Kolonel ARM Yoki Efriandi, dan rombongan disambut Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda," kata Pgs Kepala Penerangan Korem 131/Santiago, Mayor Infantri Gusnawan, di Manado, Sulawesi Utara, Rabu.

Baca juga: Danrem 131/Santiago: Media berperan informasikan capaian ke masyarakat

Menurut dia pada kesempatan itu Wakhyono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Minahasa Utara.

Wakhono, kata dia, berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem 131/Santiago maupun dengan Kodim 1310/Bitung.

Baca juga: Panglima Kodam XIII/Merdeka buka Operasi Teritorial TNI di Talaud

"Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” kata dia.

Kunjungan ke Pemkab Minahasa Utara tersebut, sekaligus memperkenalkan diri sebagai komandan baru Korem 131/Santiago.

Baca juga: Komandan Korem 131/Santiago tutup TMMD ke-104 di Talaud

Pada kesempatan itu Ganda mengatakan, hubungan kerja antara mereka dengan Kodim 1310/Bitung selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

Baca juga: Bintara pembina desa TNI AD berprestasi diganjar penghargaan

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2023