Jakarta (ANTARA) - Gim MMORPG Dragon Nest 2: Evolution membawa pembaruan spesial untuk merayakan 100 hari sejak peluncurannya yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Shengqu Technology Holdings(HK) Limited, dan telah memikat jutaan pemain di Asia Tenggara.

Dalam keterangan resmi, Jumat, Dragon Nest 2: Evolution melalui pembaruan ini membuat sebuah acara khusus bertajuk “Perayaan 100 Hari” dan peluncuran versi baru “Flame Dragon Awakens”.

Pada Kamis (12/10), server eksklusif "Perayaan 100 Hari" resmi diluncurkan dan memberikan banyak hadiah kepada semua pemain.

“Perayaan ini menjanjikan energi tak terbatas dan suasana meriah bagi para petualang. Dengan beragam hadiah dan beragam aktivitas, ada banyak hal yang dapat dinantikan,” kata penerbit gim tersebut.

Selain itu, pihak gim akan memulai "Acara Penyelesaian Pertama Flame Dragon Dungeon ". Tim pemain yang pertama kali menyelesaikan Flame Dragon Dungeon (Mode Hard) di setiap server tidak hanya akan menerima pengakuan dalam komunitas pemain tetapi juga membuka "Paket Bantuan Flame Dragon" untuk pemain lain di server.

Baca juga: Jadilah Pemburu Naga Hebat di Dragon Nest 2: Evolution, kini tersedia untuk diunduh di HUAWEI AppGallery

Pihak resmi juga mengundang 100 pembuat konten dari dunia game, untuk menantang Flame Dragon bersama para pemain dan menciptakan legenda baru bersama-sama.

Tanggal 28 Oktober nanti akan menandai puncak perayaan dengan banyak acara kejutan akan diumumkan di kanal resmi gim.

Sementara itu, ada pula versi baru gim yang juga diluncurkan, yakni "Flame Dragon Awakens” untuk memberikan tantangan yang lebih besar kepada para pemain.

Empat pahlawan pemberani harus bekerja sama untuk menjelajah Wilayah Lava dan menghadapi uji coba dengan tingkat kesulitan sangat tinggi dari Flame Dragon. Hanya kerja sama tim sejati yang bisa mengalahkan Flame Dragon, mendapatkan kejayaan dan penghargaan.

Karakter favorit pemain seperti Altezza, Velskud, Geraint, dan banyak lagi akan muncul kembali secara megah. Sistem Obligasi baru memungkinkan pemain untuk membentuk aliansi dengan rekan sebelumnya, menghadirkan pertempuran kooperatif yang menarik.

Selain itu, bersamaan dengan versi baru, Moon Palace Ball Set yang baru akan tersedia. Update ini akan menghadirkan lebih banyak konten dan tantangan menarik bagi para pemain.

Baca juga: PUBG Mobile bawa “Zombie’s Edge” ke dunia nyata di Jakarta
Baca juga: PB ESI harap ULS 3 menginspirasi gamers jadikan esport mata pencarian
Baca juga: Kisah sang penjaga jagat esport Indonesia

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023