Bali (ANTARA) – PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menegaskan dukungannya terhadap penyelenggaraan Indonesia Rendezvous ke-27 pada tahun 2023.

Agenda tahunan dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) itu dihelat di Nusa Dua, Bali pada Rabu (11/10/2023) dan dihadiri 650 peserta dari 14 negara.

Tugure, sebagai salah satu reasuransi terkemuka di industri perasuransian nasional, menjadi diamond sponsor untuk Indonesia Rendezvous 2023.

Direktur Teknik Tugure Bapak Fadlil Iswahyudi mengatakan Indonesia Rendezvous merupakan ajang tahunan yang penting dalam mendukung pengembangan industri asuransi dan reasuransi baik di dalam maupun global.

"Kami mendukung Indonesia Rendezvous yang merupakan wadah pertemuan bisnis untuk membahas kondisi, perkembangan dan penjajakan kerja sama antarmitra usaha di industri asuransi dan reasuransi," ungkapnya, Kamis (11/10/2023).

Sebagai informasi, Indonesia Rendezvous 2023 mengangkat tema "Changes Ahead: Regulatory Convergence Toward Market Confidence". Agenda ini juga menyelenggarakan Reconnecting Dinner dengan konsep beach party dinner untuk mendorong keakraban dan kehangatan antar-peserta.

Dengan begitu, Indonesia Rendezvous 2023 diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan kemitraan kuat di antara pimpinan dan praktisi sektor perasuransian 

Hal itu antara lain diwujudkan oleh Tugure. Di tengah perhelatan Indonesia Rendezvous 2023, Tugure meneken Memorandum of Understanding (MOU) Dokumen Elektronik (e-doc) bersama mitra usahanya yakni Asuransi Rama Satria Wibawa, dan Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967. 

Fadlil mengatakan penandatanganan MoU itu mencerminkan komitmen Tugure untuk menggunakan teknologi dokumen elektronik sebagai alat yang efisien, ramah lingkungan, dan inovatif dalam menjalankan bisnis kami. 

"Hal ini juga akan membantu kami untuk lebih cepat merespons perubahan, berkolaborasi dengan lebih baik, dan memperkuat kerja sama kami dalam rangka mencapai keberhasilan bersama serta mendukung upaya keberlanjutan," ungkapnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023