Printer Apeos C4030 dan Apeos C5240 telah menerima penghargaan atas kemampuannya yang luar biasa dalam hal keandalan, kemudahan penggunaan, pencetakan cepat, dan pemindaian cepat.

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Kedua printer Fujifilm Apeos C5240 dan C4030 dari FUJIFILM Business Innovation Asia Pacific Pte. Ltd., prinsipal Astragraphia, telah memenangkan anugerah Buyers Lab (BLI) 2023 A4 Pick Awards dari Keypoint Intelligence. Penghargaan tersebut diberikan atas performa mengesankan, kualitas gambar berwarna profesional, serta opsi mobile dan cloud yang fleksibel untuk mendukung gaya kerja serta kolaborasi efektif di mana pun, terutama untuk kelompok kerja kecil hingga menengah.

Tony Maceri, Teknisi Lab Senior di Keypoint Intelligence, mengatakan bahwa Fujifilm Apeos C5240 dan C4030 adalah printer yang sangat andal dan mampu menangani volume besar. Tidak hanya itu, mesin printer Apeos C4030 ini dapat menghasilkan 88.000 tayangan tanpa kesalahan pengumpanan atau penanganan apa pun. Sedangkan, Fujifilm Apeos C5240 juga menghadirkan kecepatan cetak dan pemindaian yang mengesankan, serta ukuran file pindaian yang lebih kecil dari rata-rata. Kedua printer tersebut mampu menghasilkan keluaran warna bisnis yang cerah, tajam, dan halus.


Printer Fujifilm Apeos C5240 dan C4030 memungkinkan pengguna untuk mencetak dari mana saja dengan solusi mobile dan berbasis cloud. Kedua printer tersebut juga kompatibel dengan aplikasi bernama Microsoft Universal Print, yang menghilangkan server cetak dan memungkinkan pengguna mencetak tanpa menginstal driver printer.

"Fujifilm Apeos C4030 adalah mesin printer multifungsi A4 berwarna yang menawarkan fitur-fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan kelompok kerja kecil dan menengah," kata Rachel Dean, Editor Teknis di Office Group Keypoint Intelligence. "Printer ini cocok untuk pekerja hybrid dan kantoran, dengan konektivitas seluler dan cloud yang aman, driver cetak yang dirancang dengan baik, dan antarmuka pengguna yang intuitif. Fitur-fitur ini tentunya menjadikan Fujifilm Apeos C4030 sebagai pilihan yang jelas untuk BLI Pick Award dari Keypoint Intelligence."


Untuk memitigasi risiko keamanan dokumen yang terus berkembang, printer Apeos C5240 dan Apeos C4030 dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan untuk memastikan perlindungan optimal terhadap informasi rahasia. Hal ini mencakup kompatibilitas dengan protokol WPA3 baru untuk keamanan LAN nirkabel yang kuat dan mengadopsi chip keamanan TPM (Trusted Platform Module) 2.0*1, yang sesuai dengan peraturan enkripsi terbaru dari Trusted Computing Group (TCG)*2. Kedua printer ini telah melampaui tolak ukur ketat Uji Validasi Keamanan Keypoint Intelligence untuk Penetrasi Perangkat*3.

"Fujifilm Apeos C5240 dan Apeos C4030 adalah MFP A4 yang menawarkan fungsi utama dan kemampuan keamanan yang serupa dengan MFP A3," kata Yoshihisa Okutsu, General Manager, Bisnis Teknologi Perangkat, FUJIFILM Business Innovation Asia Pasifik. "MFP ini dirancang untuk mengatasi tantangan keterbatasan pengguna dan ruang yang dihadapi perusahaan kecil dan menengah. Kami sangat senang dengan pengakuan ini dan akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami."

*1: Chip keamanan yang mengelola kunci enkripsi data yang disimpan dalam perangkat multifungsi

*2: TCG adalah organisasi standar nirlaba internasional. trustcomputinggroup.org/

*3: Berdasarkan firmware perangkat versi 1.26.0 dan seterusnya untuk wilayah Asia Pasifik



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023