Suplemen penting yang diberikan orang tua di Korea kepada anak-anaknya agar berprestasi

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- I.PASS, produk suplemen kesehatan khusus pelajar kini telah diperbarui dan diluncurkan kembali lewat merek ginseng merah JUNG KWAN JANG milik KGC (Korea Ginseng Corp.). I.PASS hadir sebagai suplemen kesehatan yang dapat menjaga daya ingat, kekebalan tubuh, dan kondisi fisik.

I.PASS dari JUNG KWAN JANG merupakan merek kesehatan unggulan bagi generasi muda di Korea. Produk I.PASS telah dibeli oleh 950.000 orang tua pada 2013-2023, mencatat angka penjualan kumulatif sekitar KRW 400 miliar ($296 juta). I.PASS dapat menjaga tumbuh kembang, kondisi fisik, dan daya belajar ketika anak-anak menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP, dan SMA. Merek ini mengandalkan tradisi dan keahlian Cheong Kwan Jang selama 124 tahun. Lebih lagi, angka penjualan I.PASS menempati peringkat pertama dalam daftar penjualan produk ginseng merah untuk generasi muda selama sembilan tahun berturut-turut hingga 2022.

Demi menjaga kondisi fisik, daya ingat, dan kekebalan tubuh anak-anak yang biasanya mengalami keletihan, JUNG KWAN JANG I-Pass menjadi suplemen kesehatan WAJIB bagi pelajar, seperti yang dianjurkan Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea.

Masyarakat Asia dikenal di seluruh dunia sebagai golongan yang sangat peduli pendidikan. Di Singapura, ujian nasional PSLE diikuti pelajar SD kelas 6, dan pelajar harus melakukan persiapan secara dini. Di Vietnam, orang tua berdoa di Temple of Literature, lokasi universitas nasional pertama di negara tersebut, sebelum anak-anaknya mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Di Korea, orang tua berdoa agar anak-anaknya lulus ujian dengan berkunjung ke gereja, katedral, kuil, dan lain-lain.

Thailand juga menjadi salah satu negara di Asia yang masyarakatnya gemar berinvestasi pada pendidikan anak. Warga Korea sangat memperhatikan pendidikan, bahkan menghabiskan dana KRW 26 triliun ($20 miliar) untuk menyekolahkan anak-anaknya di lembaga pendidikan swasta pada 2022. Ketika College Scholastic Ability Test (CSAT) berlangsung, pesawat terbang bahkan dilarang mengudara, dan jam kerja pun disesuaikan. Lembaga pendidikan swasta pun dipadati pelajar hingga malam hari sepanjang tahun.

Maka, orang tua Korea membeli ginseng merah JUNG KWAN JANG untuk menjaga kesehatan anak-anak yang menempuh pendidikan sekaligus mengurangi waktu tidurnya. Ginseng merah JUNG KWAN JANG, merek No.1 di pasar ginseng global selama 10 tahun berturut-turut, adalah merek suplemen kesehatan yang telah mendapat pengakuan dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea atas khasiatnya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, memulihkan gejala kelelahan, meningkatkan daya ingat, peredaran darah, serta memiliki efek antioksidasi dengan mencegah pengentalan darah.



Related stocks: Korea:033780 OTC:KTCIY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023