Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- Setelah merajai pasar ritel ginseng global selama satu dekade, Jung Kwan Jang semakin memopulerkan ginseng merah lewat beragam format produk, mulai dari lembaran hingga jeli.

Ginseng merah, ginseng yang telah dikukus dan dikeringkan, biasanya dikonsumsi hanya dengan diseduh. Kini, produk unggulan Jung Kwan Jang juga mencakup ginseng merah yang diseduh. Jung Kwan Jang terus mengembangkan produk baru yang lebih mudah dan nikmat dikonsumsi bagi berbagai orang dari semua usia dan gender. Jung Kwan Jang kini mempersembahkan semakin banyak format produk ginseng merah, mulai dari produk kemasan botol yang berisi konsentrat ginseng merah hingga tablet, botol kecil yang siap diminum, kapsul, bahkan jeli dan permen. Pada Juli lalu, Jung Kwan Jang melansir "Red Ginseng Jung Everytime Film", lembaran yang mudah larut dalam mulut. Produk ini cepat larut lewat air liur sehingga mudah dikonsumsi oleh orang-orang yang kesulitan menelan. Lebih lagi, Red Ginseng Jung Everytime Film termasuk produk bebas kalori (0 kcal) dan sangat ringan agar mudah dibawa ke mana-mana. Produk ini pun menarik perhatian luas, dan terjual lebih dari satu juta unit hanya tiga bulan setelah diluncurkan.

Hadir sebagai terobosan kuliner, berbagai makanan inovatif kini semakin bermunculan, tersedia dalam beragam format dan metode konsumsi. Agar kian mudah dibawa ke segala tempat, format produk baru juga kian nikmat ketika dikonsumsi. Tren ini juga merambah segmen produk suplemen kesehatan; format ganda yang menggabungkan produk vitamin berbentuk tablet dan cairan juga bertambah populer, mengikuti popularitas format tablet, kapsul, stick powder, dan permen.

Pada bulan ini, Jung Kwan Jang melansir gummy Jelly Ginseng Merah, menawarkan rasa manis-dan-asam untuk menarik minat orang yang baru mengonsumsi ginseng merah. Produk gummy jelly Ginseng Merah tersedia dalam potongan kecil dan berbentuk kenyal.

Produk ginseng merah Jung Kwan Jang merupakan suplemen kesehatan yang telah mendapat pengakuan Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan atas khasiatnya dalam menambah kekebalan tubuh, mengurangi gejala keletihan, meningkatkan daya ingat, memperlancar peredaran darah dengan mengurangi pengentalan darah, serta bersifat antioksidan. Untuk itu, Jung Kwan Jang selalu mengembangkan format produk ginseng merah yang baru agar semakin mudah dan nikmat dikonsumsi oleh semua konsumen.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023