Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- KGC (Korea Ginseng Corp.) mempromosikan produk terbaru "Korean Red Ginseng Extract Everytime Film" sebagai suvenir Korea yang paling direkomendasikan. Produk ini bahkan terjual laris hingga volume penjualan mencapai 130.000 unit pada musim panas lalu. Apalagi, produk ini mudah dan nikmat dikonsumsi. Hanya dengan satu lembar sehari, berbagai orang dapat menjaga kondisi tubuh, sebab produk ini langsung lumer di mulut.

Ginseng merah yang sangat digemari di Korea Selatan terus mendominasi sebagai suplemen kesehatan terbaik, dan menguasai pangsa terbesar di pasar lokal. Dengan sejarah 124 tahun, ginseng merah Jung Kwan Jang tampil sebagai merek dominan, bahkan menguasai 76% pangsa pasar. Ginseng merah, resmi diakui oleh Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan Korea Selatan (MFDS), merupakan sumber antioksidan yang berpotensi meningkatkan imunitas, mengatasi kelelahan, meningkatkan daya ingat, serta memperlancar peredaran darah dengan mencegah pengentalan darah.

Ginseng merah juga memiliki bentuk produk yang beraneka ragam di Korea. Ginseng merah dapat berbentuk konsentrat seperti Hongsamjung (Korean Red Ginseng Extract), cairan dalam kemasan kantong (pouch) seperti Hongsamwon (Red Ginseng Drink), tablet dan kapsul yang mudah dicerna, serta jeli dan permen lezat yang dilapisi ginseng. Suplemen kesehatan ginseng merah tersedia dalam berbagai jenis produk, bergantung pada usia dan kondisi kesehatan konsumen. Berkat kemasan yang ringkas dan mudah dibawa, produk ini banyak dipilih wisatawan sebagai suvenir.

Ketika bepergian ke luar negeri, Anda harus mempertimbangkan dua hal saat berbelanja. Hal pertama dan terpenting, sebuah produk harus sarat akan nilai-nilai budaya lokal. Hal kedua, sebuah produk harus memiliki kualitas terbaik sehingga menjadi produk unggulan di pasar lokal. Maka, Jung Kwan Jang, merek ginseng terbaik di dunia selama 10 tahun berturut-turut, adalah merek suplemen kesehatan unggulan di Korea Selatan, serta pilihan populer wisatawan yang ingin membeli suvenir dengan nilai-nilai kebudayaan dan prinsip kesehatan khas Korea.

"Korean Red Ginseng Extract Everytime" mudah dan nikmat dikonsumsi, sebab satu porsi produk ini tersedia dalam satu kemasan berbentuk kantong. Banyak warga Korea mengonsumsi produk ini ketika bepergian dan berolahraga. Lebih lagi, produk ini berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatasi keletihan.

Jung Kwan Jang dari KGC juga memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, dan Singapura serta memperkenalkan produk-produk populer Korea, seperti Everytime, Korean Red Ginseng Vital Tonic, dan Hong Sam Won. Nantinya, produk Jung Kwan Jang akan tersedia untuk dibeli di toko terdekat di negara-negara tersebut.


Recommended Souvenir from Korea, Jung Kwan Jang’s Korean Red Ginseng Extract Everytime Royal K-Heritage Edition with the traditional five-color design





Related stocks: Korea:033780 OTC:KTCIY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023