• Bermain untuk tim Daejeon JUNG KWAN JANG Red Sparks
  • Dikenal akan servis yang energik dan lompatan tinggi
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- Seperti kebanyakan cabang olahraga lain, setiap negara memiliki olahraga populer mengingat faktor kebudayaan, sejarah, dan lingkungan masing-masing. Indonesia dikenal akan olahraga bulutangkis, sedangkan, Thailand unggul di cabang olahraga bola voli. Singapura tampil dengan baik di cabang olahraga bulutangkis, tenis, dan tenis meja. Di sisi lain, Vietnam dan Malaysia sangat menggemari sepak bola.

Popularitas olahraga di Korea Selatan sangat tinggi, sebab negara ini memiliki berbagai liga olahraga profesional. Khususnya, liga bola voli profesional wanita. Bulan ini, Megawati Pertiwi, pemain Daejeon JUNG KWAN JANG Red Sparks, menjadi bintang karena memiliki performa unggulan. Menurut Megawati Pertiwi, opposite spiker asal Indonesia, dia mampu melalui seluruh sesi latihan yang penuh tantangan setelah mengonsumsi ginseng merah setiap hari. Kebiasaan ini membuatnya selalu sanggup mencetak banyak skor dalam setiap pertandingan sejak awal liga.

Di Korea Selatan, negara yang memiliki banyak liga olahraga profesional, beberapa perusahaan mendukung pembinaan atlet dengan mensponsori tim olahraga. Merek ginseng No.1 dunia, JUNG KWAN JANG, selama 10 tahun berturut-turut, mendukung cabang olahraga bola basket, bola voli, tenis meja, bulutangkis, dan Go. Tim bulutangkis, berdiri pada 1969, memiliki sejarah yang paling panjang di Korea. JUNG KWAN JANG Red Boosters, tim basket profesional yang sempat dibintangi mantan pemain tim nasional Filipina Rhenz Abando, mendominasi musim reguler dan merebut gelar juara pada musim 2022-2023. Tim ini juga meningkatkan performa dan daya tahan fisik dengan mengonsumsi suplemen ginseng merah JUNG KWAN JANG. JUNG KWAN JANG CheonNok, tim Go profesional yang menjadi juara musim reguler 2022-2023, turut mengandalkan ginseng merah JUNG KWAN JANG untuk menjaga fokus ketika bertanding dalam waktu lama.

Dengan sejarah selama 124 tahun dan tradisi yang panjang, ginseng merah JUNG KWAN JANG telah resmi diakui Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea atas khasiatnya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi keletihan, memperlancar daya ingat dan aliran darah dengan mencegah pengentalan darah, serta efek antioksidan.

Masyarakat Korea juga sering membawa produk ginseng merah ketika berolahraga, berjalan-jalan, atau menjalani dinas untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh. Pada 2012, JUNG KWAN JANG melansir "Korean Red Ginseng Extract Everytime", sebuah produk dengan kemasan kecil yang mudah dikonsumsi sehingga sangat digemari oleh publik.





Related stocks: Korea:033780 OTC:KTCIY


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023