PERKENALKAN ENTRIVA: PENGALAMAN VISA DAN DOKUMEN PERJALANAN BARU BUAT PERJALANAN GLOBAL JADI SEDERHANA DAN BEBAS STRESidukung oleh keahlian perjalanan CIBT selama lebih dari 30 tahun, Entriva dirancang untuk menyederhanakan perencanaan perjalanan global.

New York, (ANTARA/PRNewswire)- CIBT, penyedia global terkemuka untuk layanan visa perjalanan perusahaan dan imigrasi, hari ini mengumumkan merek baru, Entriva, solusi perjalanan digital yang unik untuk memberikan pengalaman visa perjalanan dan paspor yang sederhana serta bebas stres bagi para wisatawan sehari-hari. Entriva menyediakan layanan perjalanan ke lebih dari 190 tujuan.

Entriva hadir di saat bepergian global sedang naik daun, naik lebih dari 200% dibandingkan tahun 2022, dan para wisatawan mengalami tantangan perencanaan perjalanan yang kompleks, termasuk dokumentasi baru dan wajib, seperti kartu masuk serta visa. Berbagai negara dengan cepat memperkenalkan persyaratan masuk baru, yang dapat menyulitkan para wisatawan, yang sering kali menyebabkan frustrasi atau pembatalan rencana perjalanan.

Entriva didukung oleh CIBT yang memiliki sejarah lebih dari 30 tahun dalam menyediakan layanan perjalanan dan imigrasi untuk 75% perusahaan-perusahaan yang masuk dalam Fortune 500, wisatawan bisnis, perusahaan manajemen perjalanan global, dan klien yang membutuhkan layanan pribadi. "Entriva bukan hanya sebuah teknologi. Entriva adalah sebuah gerakan untuk menghadirkan kesederhanaan dan ketenangan pikiran kepada seluruh pasar wisatawan yang sedang berjuang menemukan solusi untuk persiapan perjalanan," ujar Marc Kaplan, CEO, CIBT.

Pengenalan Entriva menyederhanakan proses perencanaan perjalanan dan pengajuan visa, sehingga para wisatawan dapat 'bernapas lega, berwisata lebih baik', menghilangkan stres karena harus menavigasi persyaratan perjalanan global yang rumit. "Penelitian yang dilakukan oleh CIBT menunjukkan kepada kami bahwa para wisatawan pada umumnya mengalami tingkat stres yang tinggi ketika merencanakan dan mempersiapkan perjalanan internasional," ujar Raksa Nazryk, Chief Product Officer, CIBT dan Presiden, Entriva. "Wisatawan menggambarkan pengalaman dokumen perjalanan yang ideal sebagai salah satu pengalaman yang menenangkan kecemasan dan membangun kegembiraan dalam perjalanan. Dengan memanfaatkan keahlian CIBT, mendesain Entriva untuk para konsumen pengguna merupakan evolusi alami bagi perusahaan."

Teknologi canggih, kehadiran global, pengetahuan eksklusif, dan akses waktu nyata ke persyaratan negara merupakan inti dari kekuatan Entriva untuk memberikan layanan persiapan perjalanan yang mulus, aman, dan hemat biaya. Pengalaman digital yang dirancang secara sederhana meminimalkan waktu aplikasi dan jumlah formulir yang diperlukan. Dan akun Entriva yang dipersonalisasi memberikan akses mudah ke perencanaan perjalanan serta pembaruan status. Ahli perjalanan Entriva tersedia selama proses aplikasi dan semua aplikasi akan divalidasi oleh gabungan dari para ahli secara langsung dan teknologi eksklusif sebelum dilakukan pengajuan.

Untuk memulai hari ini atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Entriva.com atau email press@entriva.com. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023