Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang dari kanal Gaya Hidup, Otomotif, Teknologi dan Hiburan pada pada Sabtu (14/10) masih menarik untuk dibaca. Dari kanal Hiuran ada berita grup idola asal Korea Selatan P1Harmony yang menggelar konser “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu.

Kemudian psikolog anak dan keluarga Irma Gustiana Andriani S.Psi M.Psi mengatakan perilaku hidup bersih yang ditanamkan sejak seseorang masih kecil bisa memengaruhi kebiasaan merawat mental ketika ia beranjak dewasa.

Lebih lanjut, berikut rangkumannya;

1.P1Harmony buka konser di Jakarta dengan lagu "Look At Me Now"

Penggemar langsung bersorak kencang saat keenam anggota P1Harmony yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob tampil lengkap di atas panggung. Dengan gerakan energik dan suara lantang, P1Harmony mulai menyanyikan "Look At Me Now" untuk para penggemarnya, P1ece, di Jakarta.

2.Brio dan HR-V jadi mobil terlaris Honda pada September 2023

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan secara ritel sebanyak 10.170 unit di bulan September 2023, dengan Brio dan HR-V menjadi penyumbang penjualan terbanyak.

3.Pakar minta masyarakat jangan anggap enteng virus meski COVID-19 reda

Pakar infeksi dan penyakit tropis anak RS Dr. Cipto Mangunkusumo Prof. Dr. dr. Hinky Hindra Irawan Satari, Sp.A(K), M.TropPaed meminta masyarakat tidak lalai menjaga kebersihan dan tidak menganggap enteng ancaman virus meskipun COVID-19 telah reda.

4.Kemenkominfo awasi SFR pastikan kelancaran MotoGP Mandalika 2023

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengawasi penggunaan Spektrum Frekuensi Radio (SFR) secara intensif untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan ajang olahraga internasional MotoGP Indonesia 2023 yang berlagsung di Sirkuit Mandalika pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023.

5.Perilaku bersih masa kecil bisa pengaruhi mental saat dewasa

Psikolog di klinik Ruang Tumbuh ini mengatakan kebiasaan yang berkaitan dengan kebersihan sejak kecil dapat memanifestasikan pada kegiatan lain saat dewasa, seperti menjauh dari teman yang 'toxic' dan cenderung terbiasa merawat diri.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023