Medisca menggugat FlackTek atas pelanggaran hak paten.

Plattsburgh, N.Y.--(ANTARA/Business Wire)-- Medisca telah mengambil langkah lebih lanjut untuk melindungi investasi riset & pengembangan (R&D) strategis yang dilakukan beberapa puluh tahun lalu yang menghasilkan mixer MAZ® Medisca yang terdepan di industri ini. Mixer MAZ Medisca menyediakan solusi yang efisien, seragam, dan bermutu tinggi untuk meracik ratusan formulasi dan dilindungi oleh portofolio hak paten yang kuat di seluruh dunia.

Meskipun Medisca telah mengambil langkah signifikan untuk menyampaikan informasi portofolio hak patennya kepada industri farmasi, beberapa perusahaan masih menawarkan produk yang melanggar hak kekayaan intelektual Medisca. Demi melindungi hak-haknya yang penting dan memastikan bahwa perusahaan lain bersaing secara adil, bulan lalu Medisca mengajukan gugatan terhadap Fagron B.V., HiperScan GmbH, dan Gako Deutschland GmbH atas pelanggaran hak paten nomor 3.538.071 milik mitra Medisca di Jerman. Gugatan tersebut diajukan ke pengadilan negeri Munich di Jerman dan memohon putusan pengadilan maupun ganti rugi materiil, sebagai ganti rugi.

Saat ini, upaya penegakan hukum Medisca telah meluas ke A.S. melalui gugatan terhadap FlackTek yang diajukan di Pengadilan Negeri South Carolina atas pelanggaran hak paten A.S. Medisca nomor 10.420.705, 10.765.600, 11.090.224, 11.096.864, 10.231.903, dan 10.993.876. Sama dengan gugagan hukum di Jerman yang telah diajukan, gugatan di A.S. ini memohon putusan pengadilan maupun ganti rugi materiil, sebagai ganti rugi. Termasuk dugaan penggunaan PCCA dan penjualan SpeedMixer FlackTek serta komponen terkait yang melanggar hak paten Medisca.

“Kami berkomitmen untuk memastikan pasar global yang adil dan kompetitif, di mana inovasi dan kekayaan intelektual dihormati,” kata Panagiota Danopoulos, SVP Global Strategy & Innovation di Medisca. “Jadi, selain gugatan yang belum lama ini kami ajukan di Jerman, kini kami mengambil langkah lebih lanjut untuk memastikan hak paten kami ditegakkan di seluruh dunia.”

Medisca berharap, pengajuan gugatan hari ini akan mengingatkan semua perusahaan pesaing tentang pentingnya menghormati kekayaan intelektual milik Medisca. Industri peracikan (misalnya farmasi dan CBD) mengandalkan mutu dan efisiensi mixer MAZ Medisca. Strategi IP dan R&D Medisca yang berkelanjutan akan selalu memastikan bahwa semua perusahaan peracikan mendapatkan produk bermutu tinggi yang pantas mereka terima.

Tentang Medisca:

Medisca adalah perusahaan global dan berlokasi di Amerika Utara, Australia, dan Eropa. Medisca berkontribusi pada perawatan kesehatan dengan cara memanfaatkan kemitraan yang kuat yang menyediakan solusi khusus dengan komitmen yang kokoh terhadap kualitas dan inovasi. Didukung oleh landasan yang kuat selama lebih dari 30 tahun di bidang pasokan peracikan farmasi, Medisca adalah perusahaan Business-to-Business (B2B) dengan penawaran komprehensif yang memberikan nilai, kekonsistenan, daya tanggap, dan loyalitas. Sebagai Partners in Wellness, pengabdian Medisca tanpa henti dalam meningkatkan kehidupan di berbagai kebutuhan dan manusia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.medisca.com dan ikuti kami di LinkedIn, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Adam Pinsky
Direktur Komunikasi
1-800-932-1039

Sumber: Medisca

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023