Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita kriminal dan hukum terjadi di Jakarta pada Senin (16/10) mulai dari seorang lansia di Pulogadung ditembak saat gagalkan pencurian motor hingga komplotan perampok brankas ditangkap.

Berikut rangkuman beritanya:


1. Gagalkan pencurian motor, seorang lansia di Pulogadung ditembak

Jakarta (ANTARA) - Seorang laki-laki berusia lanjut (lansia) bernama Amir Syarifudin (75) mengalami luka tembak di bagian lengan kanannya akibat menggagalkan pencurian motor milik anaknya di Jalan Porselen IV Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi tangkap tiga pengeroyok Babinsa di Jaksel
 
JAKARTA (ANTARA) - Polisi menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 12 Oktober 2023.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Polisi tangkap perampok spesialis brankas penggasak Rp2 miliar
 
JAKARTA (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap lima perampok spesialis brankas penggasak uang senilai lebih dari Rp2 miliar saat di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Baca selengkapnya di sini

4. Direktur Dumas KPK diperiksa selama 6,5 jam

Jakarta (ANTARA) - Direktur Pelayanan Pelaporan dan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tomi Murtomo diperiksa selama 6,5 jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.
 
Baca selengkapnya di sini

5. Polisi selidiki video wanita penenggelam bayi di ember
 
JAKARTA (ANTARA) - Polisi menyelidiki kasus seorang wanita penenggelam bayi ke dalam sebuah ember berisi air yang videonya beredar luas di dunia maya.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023