Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir, mulai dari polisi tindak 4.228 pelanggar lalu lintas (lalin) dalam Operasi Keselamatan Jaya hingga polisi tangkap dua pencuri motor yang beraksi belasan kali di Jakarta.

Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini.

Berikut rangkumannya:


1. Polisi tindak 4.228 pelanggar lalin dalam Operasi Keselamatan Jaya

Polda Metro Jaya telah menindak 4.228 pelanggar lalu lintas dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024 yang berlangsung sejak Senin (4/3) hingga saat ini.

Baca di sini

  2. Polisi tangkap dua pelaku pengeroyokan di Kemang Jaksel

Polisi menangkap dua orang terduga pelaku pengeroyokan pada sebuah kafe, di Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel), yang mengakibatkan seorang korban tewas.

Baca di sini

  3. Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi pembunuhan petugas imigrasi

Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan petugas imigrasi berinisial TF (28) yang dilakukan oleh warga negara asal Korea Selatan berinisial DJK atau KH di apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Kota Tangerang pada Jumat, 27 Oktober tahun lalu. 

Baca di sini

  4. Polisi bongkar peredaran 100 kilogram lebih sabu jaringan Malaysia

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar peredaran ratusan kilogram narkotika jenis sabu dari jaringan Malaysia dengan barang bukti total sebanyak 110 kilogram sabu dan tujuh orang tersangka.

Baca di sini

  5. Polisi tangkap dua pencuri motor yang beraksi belasan kali di Jakarta

Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Polres Metro Jakarta Utara, menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor berinisial MM (35) dan A (23) yang telah belasan kali melakukan aksi pidana tersebut di Jakarta.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024