Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir mulai dari empat orang diduga satu keluarga tewas usai terjun dari lantai 22 apartemen di Jakarta Utara hingga Polisi menangkap komplotan pencurian gudang sembako di kawasan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara.
 
Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:
 
1. Empat orang terjun dari lantai 22 apartemen di Jakarta Utara
 
Sebanyak empat orang diduga satu keluarga tewas usai terjun dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu sore.
 
"Keempat korban diduga terjun dari puncak apartemen tersebut," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangkap komplotan pencuri gudang sembako di Jakarta Utara
 
Polisi menangkap komplotan pencurian gudang sembako di kawasan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara yang dilaporkan oleh pemilik gudang.
 
“Kami menangkap empat pelaku pencurian di gudang sembako tersebut dan para pelaku merupakan karyawan di gudang tersebut,” kata Kapolsek Kelapa Gading Maulana Mukarom dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
3. Polisi tangkap lima begal yang konsumsi sabu sebelum beraksi
 
Polisi menangkap lima tersangka kasus pembegalan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, yang mengonsumsi narkotika jenis sabu sebelum beraksi.
 
Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan, lima tersangka yang ditangkap adalah K, SL, A, R yang bertindak selaku eksekutor serta J selaku kapten dan juga joki.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
4. Polda Metro Jaya periksa 15 saksi terkait dugaan kasus pelecehan di UP
 
Polda Metro Jaya telah memeriksa total sebanyak 15 saksi terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang terjadi di Universitas Pancasila (UP) dengan terlapor rektor nonaktif berinisial ETH (72).
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan 15 orang yang telah diperiksa tersebut berasal dari dua laporan yang berbeda korban berinisial RZ dan DF.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
5. Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi pembunuhan petugas imigrasi
 
Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan petugas imigrasi berinisial TF (28) yang dilakukan oleh warga negara asal Korea Selatan berinisial DJK atau KH di apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Kota Tangerang pada Jumat (27/10/2023).
 
"Kami bersama jaksa telah melaksanakan rekonstruksi pada hari ini yang terdiri atas 40 adegan,”kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu saat ditemui di Jakarta, Rabu.
 
Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024