Oakland, California (ANTARA News) - Pemain forward Golden State Warriors, David Lee, menjalani operasi yang berlangsung sukses untuk memperbaiki otot (fleksor) pinggul kanannya yang koyak, demikian diumumkan klub NBA tersebut.

Operasi itu dilakukan di Philadelphia dan akan memperkenankan pemain kawakan NBA delapan-tahun untuk memulai rehabilitasi dalam waktu dua pekan mendatang dan bakal pulih pada waktunya di awal musim mendatang, musim 2013-2014.

Lee mengalami cedera itu pada saat Warriors menjalani rangkaian pertandingan playoff putaran-pembukaan melawan Denver Nuggets, tetapi kembali bermain untuk memastikan kemenangan Golden State dalam game keenam kira-kira 10 hari kemudian.

Lee bermain pada empat dari enam pertandingan Warriors di putaran kedua playoff NBA melawan San Antonio yang akhirnya menjadi juara Wilayah Barat, tetapi dia rata-rata hanya mencetak 5,0 poin dan 3,3 rebound dalam setiap pertandingan playoff itu.

Pemain All-Star NBA dua-kali itu rata-rata melesakkan 18,5 angka dan 11,2 rebound dalam 79 pertandingan musim-reguler. Demikian diberitakan AFP.

(A016)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013