Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Taeil dari grup K-pop NCT akan fokus memulihkan kesehatannya untuk saat ini, setelah insiden kecelakaan sepeda motor yang dialami sang idola dua bulan lau. 

Melalui pernyataannya, pihak agensi SM Entertainment seperti disiarkan Soompi, Rabu mengungkapkan Taeil berhasil menjalani operasi dan kini fokus memulihkan kesehatannya, dibarengi keinginan untuk menyapa para penggemarnya secepat mungkin.

Baca juga: Taeil NCT alami cedera dan akan hiatus sementara

"Taeil, yang mengalami kecelakaan sepeda motor pada bulan Agustus lalu berhasil menjalani operasi dan memulihkan kesehatannya dengan fokus pada perawatan dengan keinginan untuk menyapa penggemar sesegera mungkin," kata mereka.

Namun, karena masih membutuhkan perawatan dan stabilitas yang memadai, Taeil tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 bertema “NEO CITY – THE UNITY” yang dijadwalkan pada bulan November.

Baca juga: Rekor 1 juta pengikut Instagram tercepat kini dipegang Taeil NCT

Agensi kemudian meminta pengertian dari para penggemar.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang peduli dengan kesehatan Taeil, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Taeil dapat kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat," demikian kata SM.

Baca juga: Taeil NCT dan Jinho PENTAGON buka akun Instagram

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023