Ini kesempatan bagi para pemain untuk mencoba dan membuktikan bahwa mereka cukup siap menghadapi laga Piala Dunia tahun depan
Tel Aviv (ANTARA News) - Manajer timnas Inggris U-21 Stuart Pearce mengatakan para pemainnya siap melibas setiap lawan karena mereka telah menjalani latihan selama dua tahun menghadapi Piala Eropa U-21.

Pasukan asuhan Pearce akan melakoni laga pada Rabu melawan Italia di Stadion Bloomfield di Tel Aviv, Israel. Pelatih itu sudah tidak sabar menanti untuk menghadapi Italia, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Ia mengatakan, "Saya kira turnamen ini bakal berlangsung fantastis. Turnamen ini telah lama disiapkan secara serius. Banyak hal menarik bakal terjadi selama penyelenggaraan turnamen ini."

"Tentunya, sejauh keterlibatan saya selaman ini, susunan pemain ini saya anggap yang terkuat. Para pemain kami telah menjalani laga tandang di Turki. Wilfried Zaha dan Nathaniel Chalobah telah bergabung bersama tim kemarin."

Mengenai suhu di Israel yang mencapai 40 derajat celsius, Pearce menyatakan hal itu bukan menjadi kendala. "Soal itu telah kami antisipasi dengan berada di Turki, dengan melakukan laga pada petang hari."

"Kami telah menyiapkan diri selama dua tahun. Ini kesempatan bagi para pemain untuk mencoba dan membuktikan bahwa mereka cukup siap menghadapi laga Piala Dunia tahun depan," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013