Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Provinsi Gyeonggi dan Gyeonggi Content Agency (GCA) akan menggelar Paviliun Pameran Provinsi Gyeonggi di "2023 Frankfurter Buchmesse", pameran buku terbesar di dunia, guna mendukung partisipasi 10 perusahaan konten di Gyeonggi-do.


Sepuluh perusahaan konten asal Provinsi Gyeonggi-do yang berpartisipasi dalam Paviliun Pameran Provinsi Gyeonggi di "2023 Frankfurter Buchmesse" adalah △ Woorinabi (penerbitan), △ Dear architect (Pendidikan), △ TOONPLUS (Webtoon), △ Goggas (Penerbitan), △ Gesunamu (Penerbitan), △ Sodong Publishing House (Penerbitan), △Arukah Books (Penerbitan), △Story Company (Webtoon), △Chum Education (Pendidikan), serta △MUNHAKDONGNE (Penerbitan).

Digelar oleh Asosiasi Penerbit dan Penjual Buku Jerman (Börsenverein des Deutschen Buchhandels), Frankfurter Buchmesse, pameran buku terbesar di dunia, merayakan hari jadi ke-85 pada tahun ini. Pada 2022, lebih dari 93.000 penerbit dari 121 negara dan sekitar 180.000 berpartisipasi dalam pameran ini. Dari sisi volume transaksi hak cipta buku, Frankfurter Buchmesse merupakan pameran buku terbesar di dunia, berkontribusi sekitar 25% terhadap bisnis hak cipta buku setiap tahun.

GCA berkata, "Ajang ini memberikan peluang penting untuk mempromosikan konten terbaik dari kalangan perusahaan di Provinsi Gyeonggi, seperti penerbitan buku dan webtoon, secara global sekaligus mempelajari tren dalam industri penerbitan konten. Kami akan terus mengeksplorasi peluang partisipasi lain pada masa mendatang."

Untuk mempromosikan keunggulan perusahaan konten di Provinsi Gyeonggi, serta mendukung ekspansi kalangan perusahaan ini di pasar luar negeri, GCA akan kembali menggelar Paviliun Pameran Provinsi Gyeonggi di Asia TV Forum & Market yang berlangsung di Singapura pada 6-8 Desember 2023.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023