Jakarta (ANTARA) -
Orang tua disarankan mengetahui waktu yang tepat untuk memberikan obat bagi anak yang memiliki sakit batuk dan juga pilek hingga penjualan mobil bekas di China meningkat 12.6 persen pada kuartal ketiga.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali, seperti kumpulan tautann berikut:
 
 
Dokter spesialis anak dari Kelompok Staf Medis Kesehatan Anak RSUPN Dr. Cipto Mangungkusumo Prof Dr dr Bambang Supriyatno, Sp.A(K) mengatakan ada empat kondisi yang tidak mengharuskan anak-anak batuk dan pilek untuk mendapatkan obat.
 
Dua personel idola J-pop JO1 yakni Kimata Syoya dan Kinjo Sukai menunjukkan kemampuan mereka mengucapkan kata dan frasa dalam Bahasa Indonesia menjelang pertemuan perdana mereka bersama grupnya dengan para penggemar atau disapa JAM di Indonesia dalam konser solo awal bulan November 2023.
 
 
Aktor muda Jefri Nichol menyebut komunikasi dua arah antara anak dengan orang tua sangat penting bagi keluarga dalam menyelesaikan sebuah permasalahan secara bersama-sama.
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengajak seluruh elemen bangsa menjaga ruang digital yang sehat dengan menghindari narasi yang memecah belah, baik menjelang maupun selama Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.
 
 
Penjualan kendaraan bekas di China melonjak 12,61 persen pada tiga kuartal pertama 2023, tunjuk data dari Asosiasi Dealer Mobil China (China Automobile Dealers Association), lapor Xinhua pada Senin.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023