Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan asal Korea, Physiogel, memberikan edukasi perawatan kulit kering dan sensitif kepada para ibu melalui gelaran "Hello Supermoms – The Happy Skin Talk: The Secret to Mom & Kid Happiness" di Playparq Kemang, Jakarta Selatan.

Head of Brand, Communication and Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari selaku perwakilan Physiogel, Helen Marlina menjelaskan bahwa para ibu perlu menjaga kondisi kulit di tengah kesibukannya bekerja atau mengurus rumah tangga.

“Physiogel memahami tanggung jawab luar biasa yang diemban para Ibu saat menjalani kehidupannya seketika menjadi seorang Ibu. 'Hello Supermoms' ini hadir untuk memberikan semangat kepada para Ibu dan menyegarkan kembali dari kelelahan saat menjadi seorang Ibu saat menjaga dan merawat buah hati serta semua anggota keluarga," kata Helen Marlina dalam siaran resmi pada Selasa.

Baca juga: "Body Butter" jadi andalan Jovi Adhiguna jaga kelembapan kulit

"Physiogel juga membagikan beberapa materi edukasi seperti cara merawat kulit kering dan sensitif bagi seluruh anggota keluarga hingga rahasia di balik hubungan ibu dan anak yang bahagia," tambah dia.

Para ibu super yang berpartisipasi disuguhkan sesi yoga bersama di awal acara untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran. Kemudian, mereka mendengarkan sharing session serta talkshow mengenai seni parenting serta cara merawat kulit kering dan sensitif yang dibawakan Maizan Dianati, SPsi, M.Sc, Dr Melia Yunita, SpA, dan beauty & lifestyle influencer populer Mom Merry & Baby Moonela.

"Memiliki me time adalah hak dari setiap ibu. Ketika ibu bahagia atau memiliki kondisi mental yang baik, anak pun dapat turut merasa bahagia dan mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya dengan maksimal," kata Maizan Dianati menuturkan dalam sesi talk show.

"Anak cenderung memiliki kulit yang lebih kering dan sensitif, oleh karena itu ibu harus pintar dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat. Pilih produk yang sudah BPOM, dermatologist tested, terbuat dari bahan-bahan alami, dan tidak mengandung pewarna, pewangi, maupun pengawet buatan,” tambah Dr. Melia Yunita, SpA.

Baca juga: Ingat tiga pilar perawatan kulit ini ala dermatolog 

Di akhir sesi talk show, Mom Merry juga turut memberikan testimoninya terhadap produk Physiogel. “Produk-produk Physiogel sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kulit Baby Moonela".

"Produk ini tidak hanya membantu menjaga kelembaban kulit, tetapi juga memberikan perlindungan yang dibutuhkan. Saya sangat merekomendasikan produk Physiogel sebagai sahabat untuk kulit kering dan sensitif bagi anak dan keluarga," kata dia.

Physiogel dibuat menggunakan teknologi Biomimic yang mengandung berbagai komponen lemak, termasuk squalaene, ceramides, dan phospholipids.

Bahan-bahan itu diperoleh melalui sumber alami seperti shea butter, minyak kelapa sawit, dan buah zaitun, yang terbukti efektif dalam melembabkan kulit kering dan mengatasi iritasi, termasuk masalah iritasi serius seperti eksim.

Komponen pelembab utamanya adalah glycerin yang memiliki kemampuan unik untuk mengunci kelembaban di dalam kulit. Dengan begitu, Physiogel mampu memberikan hidrasi yang berlangsung hingga 72 jam.

Baca juga: Mengenal ULTHERAPY, cara merawat kekencangan kulit tanpa operasi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023