Gianyar, Bali (ANTARA) - Tim sepak bola asal Singapura, Hougang United, percaya diri mampu merebut tiga poin kemenangan menghadapi PSM Makassar pada laga ketiga Fase Grup H Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/10).

"Bermain tandang itu tidak mudah tapi kami percaya diri semua pemain bermain penuh pada pertandingan nanti. Kami ingin membuat kemajuan pada babak selanjutnya, kami ingin menang," kata Pelatih Kepala Hougang United Marko Kraljevic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Klub Liga Utama Singapura itu mengasah taktik dan teknik melalui latihan terakhir dengan menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa sore.

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu mengaku sudah mengamati kinerja tim tuan rumah dalam dua laga terakhir pada kompetisi level kedua tingkat Asia itu.

Ia mengungkapkan gol yang membobol gawang PSM merupakan gol yang sulit diantisipasi sehingga dua kekalahan itu dinilai sebagai faktor kurang beruntung.

Sementara itu, pemain Hougang Abdil Qaiyyim mengakui laga tandang di Pulau Dewata melawan Juku Eja itu tidak mudah karena PSM juga merupakan salah satu tim yang bermain bagus.

Baca juga: Pemain Madura United diharapkan kembali dengan semangat tinggi

"Kami di Bali ini juga melewati pertandingan yang berat karena tim (PSM) ini cukup bagus," katanya.

Secara statistik pada klasemen sementara Grup H Piala AFC, Hougang United berada di atas angin yakni di posisi kedua dengan tiga poin.

Hougang sebelumnya mengalahkan wakil Vietnam, Hai Phong dengan skor 2-1 pada laga kedua di Stadion Jalan Besar Singapura.

Klub dari negeri singa itu terpaut tiga poin dengan Sabah FC, wakil asal Malaysia yang berada di posisi puncak klasemen sementara fase Grup H Piala AFC.

Sedangkan PSM Makassar berada di posisi terakhir dari empat klub dengan nol poin.

PSM Makassar dijadwalkan menjamu Hougang United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/10) pukul 20.00 WITA.

Baca juga: PSM Makassar digilas wakil Malaysia Sabah FC 0-5
Baca juga: PSM sebut tiga kali kalah beruntun karena perjalanan panjang dan wasit

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023