Kami perlu menebus poin yang hilang saat melawan Real Madrid dan kami akan mencoba melakukannya besok
Jakarta (ANTARA) - Pelatih SSC Napoli Rudi Garcia akan menebus kehilangan poin saat ditaklukkan Real Madrid di kandang dengan skor 2-3 ketika berjumpa Union Berlin pada match day ketiga Liga Champions 2023/2034 Grup C di Olympiastadion Berlin, Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Hilangnya poin melawan El Real membuat Napoli kini ada di peringkat kedua Grup C dengan 3 poin, memperoleh poin yang sama dengan SC Braga yang ada di posisi ketiga.

“Kami perlu menebus poin yang hilang saat melawan Real Madrid dan kami akan mencoba melakukannya besok (Rabu WIB),” ucap Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Laga nanti akan menjadi kesempatan emas Partenopei untuk mengamankan tiga poin. Pasalnya, Union Berlin, tim yang pada musim lalu superior dengan finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Jerman, kini sedang terseok-seok.

Baca juga: Rudi Garcia: Napoli telah kembali ke level yang seharusnya

Tim asuhan Urs Fischer itu gagal memetik kemenangan dan selalu kalah dari delapan laga terakhir di semua kompetisi musim ini.

Hal ini membuat tim berjuluk Die Eisernen itu terpuruk di posisi juru kunci Liga Champions dan hanya menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Jerman dengan 6 poin dari delapan laga.

“Kami datang ke sini (kandang Union Berlin) untuk menang. Kami sangat menghormati Union Berlin dan kami tahu selalu ada kendala di setiap pertandingan Liga Champions. Itu sebabnya saya berharap untuk melihat mentalitas yang tepat dan penampilan yang hebat,” ucap Garcia.

Dengan rentetan hasil buruk Union Berlin, pelatih asal Prancis itu akan memanfaatkan kesempatan dengan memetik poin sempurna dari dua laga melawan debutan di Liga Champions itu untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Gol larut Jude Bellingham bawa Real Madrid taklukkan Union Berlin 1-0

“Itu (melawan Union Berlin) adalah dua pertandingan yang sangat penting bagi grup ini,” ucap Garcia.

Senada dengan sang pelatih, Piotr Zielinski mengatakan laga melawan Union Berlin Rabu WIB nanti adalah pertandingan penting untuk meraih tiga poin guna membawa timnya lolos ke dari babak penyisihan grup.

“Besok (Rabu WIB) adalah pertandingan penting bagi kami untuk lolos dari grup Liga Champions dan kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang bagus,” ucap Zielinski.

Baca juga: Inter ditahan imbang Sociedad, Napoli amankan kemenangan atas Braga

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023