Tentunya nanti Bapak Presiden dan Ibu Negara kan melayat ke rumah duka"
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas dan juga simpati kepada keluarga mantan Presiden Megawati Soekarno Putri, istri Ketua MPR Taufiq Kiemas.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada Antara di Jakarta, Sabtu, mengatakan Presiden sudah mendengar informasi mengenai wafatnya Ketua MPR Taufiq Kiemas dan menyampaikan duka cita mendalam.

"Presiden telah diberitahu mengenai wafatnya Ketua MPR Taufiq Kiemas sekitar pukul 18.00 waktu Singapura dan merasa duka yang mendalam, atas nama pribadi dan juga negara," kata Julian.

Julian mengaku mendapat informasi mengenai wafatnya Taufiq Kiemas dari anggota DPR RI Tb Hasanuddin dan kemudian menyampaikannya kepada Presiden Yudhoyono.

Julian mengatakan, Presiden masih menunggu kedatangan jenazah Taufiq dan juga menunggu rencana pemakaman istri mantan Presiden Megawati tersebut.

"Tentunya nanti Bapak Presiden dan Ibu Negara kan melayat ke rumah duka, namun masih menunggu rencana dari pihak keluarga," kata Julian.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013