Jakarta (ANTARA) - Restoran Pizza e Birra sukses menggelar perayaan puncak “Oktobeerfeast 2023”, yakni festival tahunan ala Jerman yang menghadirkan ragam minuman, makanan, dan pertunjukan musik dengan mengundang sejumlah musisi, yakni The Adams, Biru Baru, Ali, serta Hura Hura Club pada 21 Oktober 2023.

“Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa, dan kami terharu dengan respons luar biasa dari pengunjung tiap tahunnya. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan,” kata Marketing Manager Pizaa e Birra Ananda Soebandono melalui keterangan persnya, Selasa.

Baca juga: Mengenal tipe- tipe Pizza yang jarang diketahui banyak orang

Bertempat di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pengunjung dihibur oleh sejumlah musisi lokal dalam festival ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Jerman, seperti Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

Tidak hanya itu, dalam festival “Oktobeerfeast 2023”, pengunjung dapat menikmati ragam permainan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Beberapa di antaranya adalah permainan Giant Beer Pong dan kompetisi menyantap Giant Pizza dengan total hadiah senilai Rp3 juta.

Perayaan “Oktobeerfeast 2023” ditutup dengan penampilan dari Hura Hura Club dan menyanyikan lagu-lagu pilihan mereka. Momen ini pun menjadi salah satu bagian terpenting dari festival ini untuk menghibur pengunjung yang hadir di sana.

Seiring berakhirnya perayaan “Oktobeerfeast 2023”, Pizza e Birra mengundang pengunjung lainnya untuk menikmati ragam kuliner, musik, dan momen kebersamaan lainnya di restoran ini. Nantikan acara-acara menarik lainnya dari Pizza e Birra pada kesempatan berikutnya.

Baca juga: Cara hangatkan kembali Pizza di rumah yang benar

Baca juga: Pizza Marzano hadir lagi di Kota Kasablanka sambut libur akhir tahun

Baca juga: Meriahkan akhir pekan dengan Jakarta Pizza Festival

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023