Jakarta (ANTARA) - YOBO by Qraved x Hublife menghadirkan Jakarta Pizza Festival, sebuah gelaran pesta pizza dalam satu tempat.

Festival pizza tersebut telah digelar mulai dari tanggal 14 September hingga Minggu (2/10) di Hublife, Taman Anggrek Residences – Jakarta Barat.

"Jakarta Pizza Festival menghadirkan belasan tenant dari resto dan food service dengan menu pizza dan pasta seperti Pizza Head, Il Gusto Pizza, Pezzo, Pizza Quattro, Warung Pasta, hingga Nuvola Pizza Napoletana by Cakebury Online. Menu pizza yang dihadirkan pun variatif, mulai dari pizza autentik Italia, pizza New York style, hingga fusion pizza yang telah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Pengunjung bebas memilih menu yang diinginkan dan mencicipi aneka hidangan yang tersedia," kata Juli Erliyanto, Marketing Communications Manager Hublife dalam keterangannya pada Jumat.

Baca juga: Sambut Valentine, Pizza Heart bantu ungkapkan rasa sayang

Seluruh transaksi pembayaran di Jakarta Pizza Festival menerapkan sistem cashless atau non-tunai melalui YOBO by Qraved. Pengunjung hanya perlu scan QR Code yang disediakan dan kemudian bayar melalui m-banking atau e-wallet seperti GoPay, OVO, maupun ShopeePay.

"Bekerjasama dengan dengan OCTO Mobile by CIMB Niaga pengunjung dapat menikmati promo cashback yang sangat menarik. Pengunjung berhak mendapatkan cashback 50 persen (maksimal Rp25.000) tanpa minimum pembelian untuk setiap pembayaran di Jakarta Pizza Festival menggunakan aplikasi OCTO Mobile by CIMB Niaga," kata Steven Kim, CEO dan Founder YOBO by Qraved.

Jakarta Pizza Festival juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti Carnival Games yang berisi permainan klasik ala karnaval dan bar. Di sini, pengunjung bisa langsung berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti mainan anak-anak hingga voucher belanja dari Hublife.

Hiburan lainnya berupa Gaming Booth. Di booth ini tersedia aneka permainan seru seperti UNO Cards, monopoli, catur, dan masih banyak lainnya. Pengunjung diperbolehkan untuk menghabiskan waktu di sini bersama teman dan keluarga tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Sebagai salah satu acara puncak Jakarta Pizza Festival akan menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi Keisya Levronka pada tanggal 30 September. Selain Keisya, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan kreatifitas kampus-kampus yang ada di Jakarta Barat.

Baca juga: Domino's Pizza resmikan gerai ke-200

Baca juga: Mengenal tipe- tipe Pizza yang jarang diketahui banyak orang

Baca juga: Pizza Marzano buka restoran pertamanya di Bogor

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022