Ternate, (ANTARA/PRNewswire) - Pizza Hut Indonesia (PHI), pelopor pizza bersertifikat halal terkemuka di Indonesia, melaksanakan pelayanan komunitas di Ternate, Maluku Utara, sebagai bagian dari kampanye Berbagi Bersama Pizza Hut. Kampanye ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara PHI dan pelanggannya di Ternate sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkenalkan menu terbaru, yakni Hokkaido Chizu, yang merupakan bukti komitmen PHI untuk terus melakukan inovasi kuliner. 

Sebagai bagian dari kampanye Berbagi Bersama Pizza Hut, tim PHI di Ternate mengadakan aksi sosial untuk membersihkan dan merawat Masjid Annaafi yang berada di Jalan Hasan Esa pada 22 Desember 2023. Tim PHI dengan teliti dan cermat membersihkan seluruh area masjid untuk memastikan masjid dalam kondisi yang nyaman dan siap menyambut jemaah dalam ibadah salat Jumat. Usai ibadah, tim PHI Ternate membagikan 3 kotak L1MO pizza dengan 3 variasi topping, 100 kotak pizza Hokkaido Comboishii, dan 100 gelas jus semangka segar bagi para jemaah. Aksi ini mendapat sambutan hangat dari para jemaah karena menu pizza menjadi sajian baru dan berbeda dari hidangan yang biasa mereka terima usai ibadah.

Kegiatan ini juga menuai apresiasi masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh penjaga masjid Ustaz Hamdi, "Kami menghargai kerja bakti dari tim Pizza Hut Indonesia. Upaya ini memberikan dampak yang berarti bagi komunitas kami dan kami sangat berterima kasih atas dukungan berharga yang diberikan bagi masyarakat." Sementara itu, Imam Ustaz Ahmad lebih lanjut mengatakan, "Untuk membalas kebaikan ini, saya ingin berkomitmen untuk menumbuhkan dan menyebarkan pemahaman yang positif tentang Pizza Hut Indonesia di dalam komunitas kami, sehingga setiap orang mengetahui dan menghargai kontribusi yang telah Pizza Hut Indonesia lakukan."

Boy Lukito, Director of Operational Pizza Hut Indonesia, menegaskan komitmen PHI dalam memupuk hubungan yang erat dan bermakna bersama komunitas di sekitarnya, lebih dari sekadar menyajikan pizza yang lezat. "Kegiatan membersihkan serta merawat masjid ini bukan pekerjaan biasa; ini adalah simbol dedikasi kami, tim PHI, untuk membina komunitas yang dinamis. Kampanye Berbagi Bersama Pizza Hut juga mencerminkan rasa hormat kami yang mendalam terhadap keberagaman budaya kita. Ketika kami menyaksikan dampak positif dari kampanye ini, tekad kami semakin kuat untuk mengangkat komunitas di seluruh Indonesia. Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa mendapat kesempatan membantu Masjid Annaafi dan kami ingin terus bisa memotivasi masyarakat untuk berbagi sembari memupuk ikatan kebersamaan."

Misi PHI untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat tidak hanya sekadar menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga tekad untuk memberikan dampak yang berarti melalui aksi kebaikan dengan menjalin hubungan dengan lingkungan sekitar. Mengakar kuat sebagai bagian dari tatanan masyarakat Indonesia, PHI secara konsisten berusaha untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan melalui tindakan tulus yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan. Inisiatif seperti membersihkan dan merawat masjid merupakan contoh aksi pelayanan masyarakat yang menunjukkan dukungan terhadap kesejahteraan masyarakat setempat dan nilai-nilai yang dianut bersama.

Terbukti memberikan jejak positif, upaya-upaya ini tidak hanya mampu memupuk hubungan yang baik, tetapi juga memperkuat posisi PHI sebagai entitas yang memiliki tanggung jawab sosial, serta bekerja secara aktif dalam membangun kemitraan berkelanjutan dan saling menguntungkan dengan komunitas dan pelanggan sekitar gerai. Kampanye ini juga telah sukses dilakukan di beberapa daerah di Indonesia, seperti Makassar, Padang, Aceh, dan akan terus berlanjut secara nasional di berbagai gerai PHI dengan beragam aktivitas sosial yang bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ekslusif, berbagai aksi di balik layar, dan menu lezat menarik lainnya, ikuti akun Instagram resmi Pizza Hut Indonesia di www.instagram.com/pizzahut.indonesia

Tentang Pizza Hut Indonesia

Pizza Hut Indonesia telah berdiri sejak tahun 1984 merupakan pelopor perusahaan kuliner piza yang sudah bersertifikasi halal MUI sejak tahun 1997, serta sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) LPPOM MUI dan Sertifikat Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku sampai 2025. Tahun ini, Pizza Hut Indonesia menerima penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI untuk kategori Favorite Halal Brand – Category of Food Services (Food).

Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004, dan berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2018. Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Untuk foto lain terkait siaran pers ini, silakan akses: PHI Social Movement - Ternate - Google Drive 

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024