Jakarta, Indonesia, (ANTARA/ PRNewswire)– Pizza Hut Indonesia, pelopor kuliner pizza di Indonesia, meluncurkan inovasi menu terbarunya, yakni Hokkaido Cheese Edition dengan kelezatan keju  Hokkaido. Inovasi ini merupakan wujud komitmen dan dedikasi Pizza Hut Indonesia dalam menyajikan pengalaman yang berkesan kepada konsumen pizza di Indonesia.

Ikuti Instagram Pizza Hut Indonesia di www.instagram.com/pizzahut.indonesia/ dan kunjungi www.pizzahut.co.id untuk menjadi yang pertama menikmati keju yang lezat di menu Hokkaido Cheese Edition!  

Primadona dalam menu terbaru ini adalah Chicken Nanban Pizza, yakni pizza dengan topping chicken karage yang juicy dan renyah dengan saus nanban dan tartar, dikombinasikan dengan Hokkaido Parmesan Crust yakni pinggiran pizza (crust) yang berisi potongan keju Hokkaido yang creamy, ditambah sentuhan keju parmesan yang gurih di luar crust, memberikan cita rasa yang lezat di setiap gigitan. "Kami sangat antusias mempersembahkan Hokkaido Cheese Edition yang terinspirasi dari naiknya tren kuliner dengan keju Hokkaido di masyarakat. Kami berinovasi tiada henti sebagai wujud komitmen dan semangat Pizza Hut Indonesia untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi selera konsumen Indonesia yang dinamis. Isian crust keju parmesan Hokkaido menghadirkan citarasa yang lembut nan mewah pada pizza kami, memperkuat posisi kami sebagai pionir dalam industri ini. Kelembutan isian keju ini juga sebagai pelengkap topping chicken nanban yang juicy, memberikan pengalaman menikmati pizza yang tiada duanya," kata Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia 

Selain menu Chicken Nanban Pizza, Hokkaido Cheese Edition juga menyajikan rangkaian menu lain, seperti varian Melts Cheese Overload dengan Hokkaido Cheese, menu nasi Chicken Nanban Donburi, dan paket kombo spesial Comboishii untuk pelanggan yang ingin mencicipi lembut dan gurihnya Hokkaido Parmesan Crust. Dalam paket kombo spesial, pelanggan dapat mengkreasikan Hokkaido Parmesan Crust dengan topping favoritnya (Meat Lovers atau Super Supreme) dan menciptakan perpaduan pizza yang lebih personal.

Hokkaido Cheese Edition dapat dinikmati mulai Rp52.000 untuk menu nasi, dan mulai Rp65.000 untuk menu paket kombo spesial Comboishii. Untuk pilihan dine-in, pelanggan dapat menikmati kombo pizza ukuran personal termasuk minuman. Sedangkan untuk pilihan takeaway dan delivery, pelanggan dapat menikmati menu a la carte pizza reguler dengan pilihan appetizer yang telah disediakan, serta kesempatan untuk mendapat hadiah spesial dari Hochichan.

Peluncuran Hokkaido Cheese Edition ini ditandai dengan diperkenalkannya maskot keju bernama Hochichan (Hokkaido Chizu Chan) yang irresistibly cute dan oishii pada Minggu, 12 November 2023. Hochichan hadir dalam kegiatan Car Free Day yang diadakan di 8 kota di Indonesia secara serentak, yakni Jakarta, Bogor, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang, Balikpapan, dan Makassar. Ditengah kegiatan Car Free Day yang panas dan terik tersebut, Hochichan membagikan jus semangka segar sekaligus kupon Hokkaido Chizu Pizza pada masyarakat.

Sebelumnya, Jumat lalu (10/11), Pizza Hut Indonesia menunjukkan dukungannya terhadap isu kemanusiaan yang terjadi di jalur Gaza dengan mengirim donasi sebesar Rp1 Miliar melalui Palang Merah Indonesia. Kontribusi ini mencerminkan dedikasi Pizza Hut Indonesia dalam menciptakan dampak positif di luar industri kuliner yang sesuai dengan semangat tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Tentang Pizza Hut Indonesia

Pizza Hut Indonesia telah berdiri sejak tahun 1984 merupakan pelopor perusahaan kuliner piza yang sudah bersertifikasi halal MUI sejak tahun 1997, serta sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) LPPOM MUI dan Sertifikat Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku sampai 2025. Tahun ini, Pizza Hut Indonesia menerima penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI untuk kategori Favorite Halal Brand – Category of Food Services (Food).

Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004, dan berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2018. Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Untuk Foto dan video lainnya yang terkait siaran pers ini, silahkan akses:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023