Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Merayakan ulang tahunnya yang ke-16 Pizza Hut Delivery berpartisipasi dalam acara Car Free Day di Jakarta dan Surabaya. Dengan menjual menu favorit seharga 16ribu di food truck PHD dan membagikan merchandise eksklusif, terlihat antrian panjang di area Parkir Timur Jakarta dan Tugu Pahlawan Surabaya.

Pelanggan dapat memilih 10 menu favorit PHD seharga 16ribu mulai dari Cheesy Beef Spaghetti, Mac n Cheese, Rice Chicken Delight, Rice Omelete, Fire Beef Pizza, BBQ Cheese Beef Pizza, Snack Golden Pocket serta pilihan Nasi Ayam Wingstreet/Chicken Bites seharga 25ribu. 'Promo Serba 16ribu' hanya berlaku untuk pembelian takeaway & delivery di seluruh Indonesia dan akan berakhir pada 24 Oktober 2024.

Tak hanya itu, social media juga dibanjiri pantauan masyarakat yang bertemu rombongan convoy motor Delivery PHD serta adanya antrian padat di outlet-outlet PHD untuk membeli promo tersebut. Menyusung misi meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi pelanggan setianya, rangkaian ulang tahun ke 16 PHD telah dimulai sejak 9-11 Oktober 2023 lalu dengan 'Promo Beli 2 Melts Gratis 1' dan dilanjutkan dengan 'Promo Serba 16ribu'.

Pizza Hut Delivery didirikan untuk memenuhi kebutuhan layanan pengiriman makanan cepat seiiring dengan meningkatnya kemacetan lalu lintas. Dengan adanya perubahan kebiasaan yang serba mobile dan membutuhkan makanan yang praktis, permintaan terhadap produk-produk PHD terus meningkat. Hal tersebut membuat PHD bertumbuh pesat ditengah masyarakat seluruh Indonesia.

TENTANG PHD
Pizza Hut Delivery (PHD) adalah bagian dari Pizza Hut Indonesia (PT Sarimelati Kencana TBK), berdiri sejak tahun 2007 saat ini PHD telah memiliki 290 outlet di seluruh Indonesia, 2 food truck di Jakarta & Surabaya, serta tersedia juga di 2 rest area (Cikampek KM 57 dan Sidoarjo KM 754).

PHD memiliki konsep restoran yang fokus pada pesan bawa pulang (takeaway) dan pesan layan antar (delivery). PHD menawarkan layanan pengiriman pizza interaktif yang terbaik, menyajikan pizza berkualitas tinggi, dan dikirim dalam keadaan makanan yang masih panas serta waktu yang tepat.

Konsep PHD sebagai Trusted Delivery Service didukung dengan layanan jaminan untuk memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu 30 menit pasti tiba, atau pelanggan mendapatkan voucher pizza gratis. PHD juga terus membangun citra sebagai restoran delivery yang modern, dengan menyediakan layanan melalui website dan aplikasi yang cepat, tepat dan dapat dihandalkan.

Pesan PHD sekarang via call center 1500-600, website www.pizzahut.co.id dan aplikasi Pizza Hut Indonesia.

LINK PHOTO DOKUMENTASI:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023