Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Fair yang berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran sejak 6 Juni--7 Juli diperkirakan akan dibanjiri jutaan orang.

Dilansir dari informasi Media Center Jakarta Fair 2013, setidaknya ada 13 musholla (tempat shalat) yang disediakan panitia yang tersebar di beberapa titik, dengan peralatan shalat seperti mukena dan sajadah.

Bagi pengunjung yang berkunjung di Hall A, di sini terdapat 3 ruang musholla. Musholla juga terletak di Hall B, Hall C dan Hall D serta di lantai dua, Hall E.

Kemudian, di Gedung Pusat Niaga yang terdiri dari enam lantai itu, ruang musholla untuk pengunjung berada di lantai satu dan dua. Musholla juga tersedia di Gambir Expo lantai dua Blok A dan Blok C.

Bagi pengunjung yang sedang berada di Parkir Timur, juga tidak perlu bingung karena musholla sudah disiapkan di belakang Pos Kodam. Sedangkan di Parkir Barat, terdapat Masjid At-Taqwa yang cukup besar. Terakhir, musholla berada di dekat panggung utama open space.

Dengan adanya fasilitas musholla ini, bagi para pengunjung, tetap bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu' tanpa harus khawatir ketinggalan acara dan kegiatan menarik yang digelar oleh panitia penyelenggara.(*)

Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013