Jakarta (ANTARA) - Real Sociedad mengamankan kemenangan atas Benfica, sementara itu PSV Eindhoven ditahan imbang Lens pada pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari WIB.
 
Skuad Real Sociedad mampu mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Benfica pada laga Grup D Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, demikian catatan UEFA.
 
Kemenangan Real Sociedad hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Brais Mendez memanfaatkan umpan Ander Barrenetxeta pada menit ke-63.
 
Hasil ini membuat Real Sociedad menempati peringkat pertama Grup D dengan total tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Benfica masih berada di posisi juru kunci tanpa raihan poin.
 
Sementara itu pada pertandingan Grup B Liga Champions, PSV Eindhoven menahan imbang tuan rumah RCD Lens dengan skor 1-1 di Stadion Stade Bollaert-Delelis, Lens.
 
Pada pertandingan ini PSV sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Johan Bakayoko, namun Lens bisa menyamakan kedudukan melalui Elye Wahi.
 
Hasil ini membuat PSV masih tertahan di posisi juru kunci Grup B Liga Champions dengan torehan dua poin dari tiga laga, sedangkan Lens menempati peringkat kedua dengan lima poin.

Baca juga: Arsenal menang tipis 2-1 atas Sevilla
 
Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari WIB:
 
Grup A
Galatasaray 1 - 3 Bayern Muenchen
Manchester United 1 - 0 FC Copenhagen
 
Grup B
Sevilla 1 - 2 Arsenal
RCD Lens 1 - 1 PSV Eindhoven
 
Grup C
Braga 1 - 3 Real Madrid
Union Berlin 0 - 1 Napoli
 
Grup D
Inter Milan 2 - 1 FC Salzburg

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023