Jakarta (ANTARA) - Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma menilai kunci kemenangan 2-0 timnya dari Real Sociedad pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis WIB, adalah penampilan babak kedua yang sangat baik.

Hanya mencatatkan total empat tembakan dengan satu tembakan tepat sasaran pada babak pertama, PSG memasuki ruang ganti dengan misi tampil lebih baik pada babak kedua.

Hasilnya, tim asuhan Luis Enrique itu tampil lebih ganas dengan 10 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran dengan dua gol tercipta melalui Kylian Mbappe pada menit 58 dan Bradley Barcola pada menit 70.

"Kami menjalani babak kedua dengan baik dan babak pertama yang sulit. Tim mengalami beberapa masalah, tapi itu normal,” kata Donnarumma dalam laman resmi klub itu, Kamis.

“Real Sociedad adalah tim bagus yang menekan dengan baik," imbuhnya.

Baca juga: Imanol Alguacil lega Sociedad hanya kalah 0-2 dari PSG

Donnarumma mengatakan meski menang, tugas Les Parisiens belum usai karena harus menjalani laga tandang leg kedua di Anoeta pada 6 Maret mendatang.

Kiper berusia 24 tahun itu menilai laga tandang di Anoeta sangat sulit, tapi jika seluruh penggawa tim menjaga konsentrasi sepanjang laga, maka kemenangan untuk menyempurnakan langkah ke perempat final bukan musthail bisa diraih.

“Ini belum selesai karena kami tahu pertandingan berikutnya akan sulit. Laga tandang melawan Real Sociedad akan sulit, tapi kami akan menjaga konsentrasi kami tetap maksimal. Tim bersatu dan itu penting, sangat penting,” ucapnya.

Sebelum menjalani leg kedua itu, PSG akan menjalani tiga laga Liga Prancis dengan yang terdekat melawan Nantes di Stadion de la Beaujoire - Louis Fonteneau, Minggu dini hari pukul 03.00 WIB lusa.

Baca juga: Immobile sebut kemenangan Lazio dari Bayern bagai mimpi jadi kenyataan

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024