Kapal Api Group kembali hadir dalam ajang Trade Expo Indonesia ke-38 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang, pada tanggal 18-22 Oktober 2023.

Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Kapal Api Group sebagai perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang FMCG kembali berpartisipasi dalam acara tahunan Trade Expo Indonesia yang di tahun 2023 ini mengusung tema Sustainable Trade for Global Economic Resilience. Bersama dengan lebih dari 1.000 exhibitor lainnya, Kapal Api Group tampil di ajang global ini sebagai bagian dari upaya untuk mendukung dan meningkatkan tren positif dari pertumbuhan ekspor Indonesia.


Bertempat di Hall 3 nomor 3-1, booth Kapal Api Group menghadirkan produk-produk yang bervariasi dari berbagai unit usahanya. Kapal Api Group telah lama dikenal bergerak dalam industri kopi dari mulai perkebunan hingga ke coffee shop (crop to cup). Tidak hanya produk kopi dan turunannya, Kapal Api Group juga mengembangkan sayapnya ke industri lain seperti permen dan biskuit, krimer, hingga distribusi.  Pada ajang Trade Expo Indonesia kali ini Kapal Api Group memperkenalkan produk homecare yang merupakan lini terbaru dari rangkaian produk berkualitas yang dihadirkan oleh Kapal Api Group.

Robin Setyono, Chief Executive Office PT. Kapal Api Global, selaku perwakilan dari Kapal Api Group menyatakan bahwa kinerja positif dari aktivitas ekspor Indonesia pasca pandemi covid harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Kapal Api Group mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha B2B untuk berinteraksi dengan calon pembeli dengan mengadakan event hibrid offline dan online.

Robin juga mengungkapkan bahwa pertumbuhan industri saat ini penuh dengan tantangan yang membuat pelaku usaha harus beradaptasi dengan situasi yang ada. Perusahaan harus mampu mengenali dan mendorong potensi dari keunggulan produk yang dimiliki dengan tetap intuitif dalam memanfaatkan peluang untuk mencoba inovasi yang baru. Termotivasi oleh semangat tersebut, Kapal Api Group yang telah dikenal kualitasnya dalam industri makanan dan minuman kini hadir dengan diversifikasi usaha homecare yang pertama kali ditampilkan dalam Trade Expo Indonesia.

"Sebagai perusahaan yang inovatif, Kapal Api Group memiliki divisi khusus yang mengembangkan produk-produk terbaru di luar bisnis utama kami di FMCG. Hal ini sejalan dengan core value Kapal Api Group, yakni continuous learning. Tetapi hal paling utama yang perlu ditekankan adalah kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu Kapal Api Group berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik dalam setiap inovasi seperti selama ini kami menghadirkan produk-produk berkualitas bagi Indonesia dan dunia."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023