Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit Pond’s Skin Institute meluncurkan rangkaian produk terbaru Bright Miracle dengan kandungan Niasorcinol dan bekerja sama bersama Tzuyu TWICE sebagai duta global baru mereka.

“Saya takjub dengan inovasi, keindahan, dan perhatian yang Pond’s Skin Institute berikan dalam setiap detail produk ini membuat saya sangat bangga dapat mewakili merek ini di kancah dunia,” kata Tzuyu melalui keterangan persnya, Rabu.

Kandungan 50 kali Niasorcinol dari rangkaian produk Pond’s Bright Miracle menjadi formulasi baru yang revolusioner dalam mencerahkan kulit mulai dalam tiga hari. Selain itu, kandungan ini berguna untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk melakukan perbaikan diri, menghasilkan kulit yang mulus, kuat, dan bercahaya.

Baca juga: SKINFOOD buka cabang terbaru di AEON Mall BSD City

Teknologi terbaru produk ini menggabungkan Niacinamide dan paten E-Resorcinol yang bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan dengan Hydroquinone, dan 500 kali lebih efektif dari Kojic Acid dalam mengurangi lima jenis noda hitam. Produk ini juga mampu bekerja hingga kedalaman 20 lapisan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit dalam memperoleh kecerahan sebesar 200 persen.

“Formulasi Niasorcinol merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan yang dilakukan selama 177 tahun, bekerja sama dengan para ahli dan dermatologis yang memanfaatkan ilmu pengetahuan terkini dalam teknologi pencerahan kulit,” kata R&D di Pond’s Skin Institute Erica Liang.

Baca juga: La Roche Posay rilis Cicaplast Baume B5+ untuk atasi peradangan kulit

Rangkaian produk Bright Miracle terdiri atas serum untuk pagi dan malam, krim pelembab untuk pagi dan malam, serta pembersih daily facial foam. Format dan ketersediaan produk bervariasi tergantung pada pasar, dan akan tersedia secara daring maupun di gerai luring mulai bulan Oktober 2023 di Indonesia.

Tidak hanya itu, produk dan kampanye baru ini akan diperkenalkan pada Oktober 2023, mulai dari Indonesia dan selanjutnya ke seluruh Asia Tenggara serta dunia hingga tahun 2024.

Duta global Pond’s Skin Institute Tzuyu akan hadir di layar televisi serta platform daring dan di acara khusus berbagai pasar Pond’s Skin Institute. Ia juga akan tetap terhubung dengan penggemar melalui media sosial dan platform siaran langsung di seluruh Asia Tenggara dan sekitarnya.

Baca juga: SKINFOOD buka cabang terbaru di AEON Mall BSD City

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023