Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Pantum, produsen printer terkemuka yang mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan printer laser dan toner cartridge, memamerkan produk printer laser terkini di GITEX Global, salah satu ajang teknologi internasional terbesar yang berlangsung pada 16-20 Oktober di Dubai, Uni Emirat Arab. Pantum berpameran di stan H2-D62, Hall 2, Dubai World Trade Center.


Pantum memiliki berbagai jenis produk, mulai dari entry level hingga high level, satu fungsi hingga multifungsi, monokrom hingga berwarna, a4 hingga a3, printer laser hingga produk yang lebih lengkap, demi memenuhi kebutuhan pengguna rumahan dan usaha kecil hingga perusahaan besar dan pemerintah. Sejumlah produk unggulan yang dipamerkan Pantum di GITEX Global adalah seri printer laser berwarna CM2100 20ppm A4 dan seri printer laser berwarna CM270ADN A3.

"Pantum mempercepat pemutakhiran dan iterasi produk printer untuk memenuhi beragam permintaan perusahaan dan pengguna rumahan, khususnya produk yang sangat efisien dan mudah digunakan. Maka, pameran kami di GITEX Global tidak hanya memperlihatkan pencapaian terbaru dari inovasi teknologi Pantum, namun juga ingin menjangkau berbagai mitra internasional untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan," ujar Michael Qin, Deputy Sales Director, Pantum.

Seri CM2100 adalah printer unggulan Pantum yang dikenal akan kinerja warna luar biasa. Kecepatan pencetakannya mencapai 20 halaman per menit (pages per minute/ppm) untuk kertas berukuran A4. Printer ini juga memadukan fitur pemindaian dengan ADF dan Flatbed agar pengguna dapat memindai dokumen yang terdiri atas berbagai halaman, serta merangkumnya dalam satu dokumen tunggal untuk meningkatkan efisiensi kerja. Seri CM2100 pun kompatibel dengan ChromeOS, model Wi-Fi yang mendukung konfigurasi Bluetooth dengan jaringan nirkabel, serta model ADF yang dilengkapi layar sentuh 3,5 inci.

Didesain untuk penggunaan di kantor dengan efisiensi terbaik dan pengoperasian yang mudah, printer laser berwarna CM270ADN A3 memiliki fitur pencetakan/fotokopi/pemindaian auto duplex, serta mendukung pencetakan dokumen yang aman dan rahasia dengan fitur direct scan atau mencetak dari perangkat penyimpan data USB. Sementara, panel berwarna yang berukuran tujuh inci juga menghadirkan interaksi intuitif sehingga pengalaman pengguna semakin optimal.

Di sisi lain, Pantum juga memamerkan seri BM2300 di GITEX Global. Printer ini sangat mudah digunakan dengan instalasi tanpa driver untuk sistem operasi Win8.1/Win10/Win11. Model Wi-Fi dari seri ini juga memiliki konfigurasi Bluetooth dengan jaringan nirkabel, serta mendukung Wi-Fi dual-band 2.4G/5G dan Pantum PiPMe Management Software.

Pameran Pantum di GITEX Global juga menampilkan beragam printer laser monokrom untuk kertas A3 dan A4 dengan kinerja 20 hingga 40 ppm, serta printer label.

Ke depan, Pantum akan terus menghadirkan berbagai produk terbaru dan memperluas portofolio produk guna menawarkan opsi yang semakin beraneka ragam bagi perusahaan dan pengguna rumahan.

Tentang Pantum

Berdiri pada 2010, Pantum adalah produsen printer yang menyediakan produk printer, materi pencetakan, serta solusi dan layanan pencetakan. Pada 2011, Pantum mulai berekspansi di pasar internasional, dan jangkauan globalnya kini mencapai lebih dari 110 negara. Dengan teknologi yang telah dipatenkan, Pantum berkomitmen memenuhi kebutuhan pencetakan dengan menawarkan produk ekonomis, mudah digunakan, dan hemat biaya, serta solusi pencetakan yang dapat diandalkan. Kini, Pantum memberikan nilai tambah yang lebih besar bagi pelanggan melalui produk hemat biaya dan layanan premium.

Informasi lebih lanjut tersedia di situsFacebookInstagram, dan YouTube Pantum .

Narahubung media: info@pantum.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023